Raheem Sterling : Mustahil Untuk Menggesser Raihan Gol Sergio Aguero Di Manchester City

Lini depan Manchester City, Raheem Sterling, mengungkapkan bahwa baginya sangat mustahil jika bisa mengejar raihan Gol yang dilakukan Kun Aguero yang menjadi pencetak Gol terbanyak di sejarah klub Manchester City saat ini.

Meski Raheem Sterling kini sudah menjadi pemain yang sangat penting dari tim yang di asuh Jose Guardiola musim ini, 19 Gol sudah tercipta oleh pemain berkebangsaan Inggris ini dan juga bisa mengantar Manchester City dalam meraih posisi di puncak kelasemen dengan mengkoleksi 68 poin dan sangat jauh terpaut dengan urutan kedua sebanyak 15 point.

Akan tetapi pemain berdarah inggris ini menghindar dengan ucapan para netizen terkait dirinya yang bisa menyamakan rekor yang diraih Sergio Arguero dalam mencetak Gol terbanyak yang dimiliki The Cityzen dimusim mendatang. Tidak hanya menyamakan rekor tersebut, sterling juga dinilai akan menggusur Sergio Aguero Dalam mencetak Gol dalam sejarah klub.

Sergio Aguero mengatakan kepada saya, kamu harus coba bisa mengejar saya dalam raihan mencetak Gol terbanyak di Manchester City, akan tetapi, saya megatakan bahwa saya tida seperti kamu. Dia adalah salah satu pemain yang sangat andal bagi klub, dia bisa menjadi pemain yang sangat dibutuhkan pada saat genting. Tutur sterling dalam bent sports.

Sementara itu, Raheem Sterling juga sering merendahkan diri jika dikatakan dengan ketajamanya dimusim ini bersama Manchester City. Ia selalu membelokan arah pembicaraan dengan mengatakan bahwa dirinya juga masih sering tidak memanfaatkan peluang matang didepan gawang, hal itu tidak menjadi ketajaman pemain. Menurutnya.

“jika saya dibicarakana pemain yang sangat tajam dimusim ini, mungkin itu salah, saya masih sering melewatkan peluang yang bisa menjadi Gol untuk tim, namun saya membuangnya dengan tidak memasukannya. Jika memang ada ucapan dengan ketajaman saya saat ini, saya tidak ingin meninggikan diri dan selalu ingin belajar lebih baik untuk kedepannya”. tutur Sterling.

“Karena bagi saya, jika saya melewatkan peluang untuk bisa menjadikan Gol dan saya tidak mampu mencetaknya, saya akan terus belajar untuk memperbaikinya dan bisa menjadi pemain yang selalu dipercayakan baik dari pihak tim para fans dan yang terutama kepada saga pelatih, Josep Guardiola.” Tandasnya.

No Responses

Write a response