Steven N’Zonzi Diperebutkan Duo Klub Dari London

Pertarungan dua klub asal kota London, Chelsea dan Arsenal nyatanya tidak terjadi pada klasemen English Premier League saja dimana kedua tim ini kedapatan tengah bersaing dalam memperebutkan satu punggawa yang nyatanya sosok pemain ini memang menjadi pilar penting untuk klub yang ia bela. Pemain yang tengah menjadi sosok baru dalam perburuan yang dilakukan oleh dua tim EPL ini nyatanya adalah Steven N’Zonzi. Pemain keturunan Prancis ini tampil impresif bersama Sevilla dan keberhasilan Sevilla memenangkan gelar Piala Europa di musim kemarin disebut merupakan kerja keras Zonzi dilini tengah Sevilla. Sejauh ini ia telah mengoleksikan 31 laga dan mengantongi 4 gol bersama klub asal Spanyol tersebut. The Blues dan The Gunners sendiri disebut tak lagi akan mengalami kesulitan jika mendatangkan Zonzi karena sebelum merapat ke Sevilla pada awal tahun 2015 kemarin nyatanya sang gelandang bertahan lebih dulu memperkuat klub Premier League, Stoke City.

Pengalaman Steven N’Zonzi di pentas sepakbola Inggris diyakini tidak perlu diragukan lagi karena ia pernah merumput disana kurang lebih tiga tahun lamanya. Langkah untuk bisa mendapatkan Steven N’Zonzi sendiri terbilang tidak sulit karena kedua tim ini hanya perlu mengeluarkan angka yang berkisar 27 juta poundsterling untuk bisa memastikan jasa pemain asal Prancis itu. Sevilla sendiri diyakini tidak akan merasa keberatan untuk melepas salah satu bintang mereka itu karena Steven N’Zonzi didatangkan dari Stoke City dengan transfer 9 juta poundsterling dan ini akan menjadi keuntungan tersendiri untuk Sevilla. Media ternama di Inggris memberitakan jika Duo London ini akan segera melayangkan penawaran pada awal tahun 2017 mendatang yang menjadi dibukanya bursa transfer musim dingin.

Chelsea dan Arsenal sejauh ini memang masih bersaing ketat untuk memperebutkan tahta di Premier League hingga Minggu ke-9 ini keduanya hanya terpaut selisih satu angka saja dimana Arsenal berada di posisi ke-2 dan Chelsea berada di urutan ke-4. Kedua tim ini tentu saja akan memperkuat timnya pada paruh musim nanti guna bisa memenangkan persaingan yang diketahui sangat ketat.(ST)

1

No Responses

Write a response