Striker Porto Akan Membuat Pertahan Bavaria Khawatir

Pada Perempatfinal Liga Champions memang Bayern Munich yang bisa saja menjadi unggulan ketika menghadapi FC Porto, Namun kubu Die Roten yang memang harus mewaspadai seluruh sepak terjang yang dilakukan oleh Porto karena mereka pernah menjadi kandidat juara pada musim 2004 silam ketika itu masih dibawah asuhan jose Mourinho. yang sama seperti pada saat sekarang ini. Di mana mereka saat ini berada di tengah himpitan tim-tim elite seperti Los Blancos, El Barca, Bayern Munich dan Juventus, Porto yang memang telah mempunyai salah satu julukan Dragons ataupun si Naga, Di mana dengan kedatangan status tidak diunggulkan maupun underdog, Namun mereka merupakan salah satu tim yang mampu berjuang ketika berada di Eropa dengan usaha mereka membuatnya di sini di perempatfinal. Jadi mereka merupakan tim yang akan mampu untuk mengancam lini barisan belakang tim asuhan Pep Guardiola.

Juru taktik Bayern, asal Spanyol itu memang akan secara terang-terangan untuk mewaspadai salah satu kecepatan yang dimiliki para bomber lini barisan depan Porto yang ditempat oleh Jackson Martinez, Ricardo Quaresma, Yacine Brahimi serta satu lagi bomber pinjaman dari Camp Nou yaitu Cristian Tello, “Di mana seluruh kubu telah mempunyai kemampuan masing-masing yang sangat luar biasa, Porto serta Shakhtar ketika berada di grup merupakan sama-sama kuat pada penyisihan grup beberapa waktu lalu. untuk kami yang telah sudah menyaksikan beberapa pertandingan mereka, Di mana kubu Naga yang sangat tangguh dan mampunyai kandang yang sangat bagus, Di mana mereka yang sangat tangguh secara fisik serta memiliki pemain lini barisan depan yang cepatkanya sangat luar biasa sekali, ketika berada di perempatfinal anda memang tak lagi bisa berharap laga itu sangat mudah,”dikatakan oleh Pep dilansir kepada Football Espana, pada Sabut 21 Maret 2015.

Eks bomber pemain Porto yang telah pernah merasakan kebehasilan skuat tim ketika pada musim 2004 yaitu Victor Baia yang juga telah menambahkan bahwa di mana saat ini kondisi tim memang berada ketika pada musim 1987, Di mana kala itu Porto menjamu Bayern di final European Cup serta dengan kemenangan 2-1. namun ketika itu juga mereka tidak diunggulkan seperti sekarang ini. “Die Roten merupakan salah satu tim lawan yang terakhir yang ketika itu akan dijumpai, Namun tak ada yang bisa terjadi karena ketika itu pertandingan awal memang 0-0, Namun pada terakhirnya kali kami yang akan berhadapan dengan Bayern tahun 1987. Ketika itu kami yang juga tak di tak menjadi unggulan, Namun kami berhasil mengalahkan, Di mana hari yang sangat sempurna bagi kami, pertandingan fantastis, seluruh telah kami dapatkan pada hari itu. (AS)

No Responses

Write a response