Striker-striker Tersial di Liga Inggris Hingga Pekan Empat Berlangsung

Liga Inggris musim terbaru ini, kini sudah memasuki pekan keempat. Dan dari hasil klasemen Manchester United masih unggul memimpin dengan poin yang diraih sebanyak 10 poin. Keunggulannya didapatkan dari selisih gol dari Manchester City yang berada di posisi bawahnya. Untuk pemain yang diunggulkan, gelandang serang Manchester United, Henrickh Mkhitaryan dinobatkan sebagai pemain terkreatif di Liga Inggris dan juga sebagai penyumbang lima assist untuk klub MU yang dipimpin oleh Jose Mourinho itu.

Selain pemain-pemain yang termasuk unggul dan beruntung di Liga Inggris selama 4 pekan ini, ternyata pada gelaran liga Inggris ini menyimpan 3 orang striker yang dikatakan paling sial hingga pekan keempat pada musim ini. Siapa saja pemain yang merasakan sial pada ajang Liga Inggris hingga pekan keempat ini? Simak ulasan berikut.

  1. Christian Benteke

Salah satu striker paling sial di Liga Inggris hingga pekan keempat ini adalah Christian Benteke. Dia adalah penyerang dari Crystal Palace yang belum pernah sekalipun mencetak gol untuk klubnya. Tercatat dirinya sudah melepaskan tujuh sepakan, namun hanya ada satu yang masuk target. Dan itu berarti akurasi sepakan darinya persentasenya hanya sebesar 29%. Berdasarkan statistik, mantan striket Liverpool ini terlalu menyia-nyiakan kesempatan emas dalam mencetak gol. Dan kesialan nasibnya ini pun berimbas ke klubnya yang mana belum pernah sekalipun mendapatkan kemenangannya dan berada di klasemen paling dasar Liga Inggris.

  1. Sergio Aguero

Striker yang berada di Manchester City ini telah menciptakan dua gol dari empat kali penampilannya di Liga Inggris pada musim ini. Sayangnya, dirinya juga tercatat sebagai striker tersial Liga Inggris. Sergio Aguero telah melepaskan 9 sepakan dan hanya ada 4 sepakan yang masuk target dengan akurasinya sebesar 50%. Dengan demikian, dirinya telah membuang tiga peluang untuk mencetak gol bagi klubnya.

  1. Romelu Lukaku

Penyerang asal klub Manchester United ini adalah top scorer di Liga Inggris dengan empat buah gol. Namun, Lukaku yang berusia 24 tahun ini dinyatakan sebagai striker paling sial. Dengan 20 kali sepakan yang berhasil dilepaskan, 9 diantaranya mengancam gawang lawan, dan itu artinya akurasi sepakannya hanya sebesar 45%.

2

No Responses

Write a response