Sturridge Bangga Dengan West Brom Dibandingkan Liverpool

Dikabarkan bahwa pemain berposisi penyerang yang dimiliki klub berjulukan The Baggies, Daniel Sturridge, biasa di sapa dengan nama Sturridge telah resmi bergabung bersama West Brom Albion sebagai pemain yang memiliki status pinjaman selama akhir musim mendatang.

Pemain berkelahiran Inggris ini dinilai dengan kepergiannya ke West Brom dikarenakan ada sosok pelatih yang membuatnya merasa nyaman dan menjadi pemain yang seutuhnya didalam lapangan. siapa lagi kalau buka toni pulis, yang menjadikan dirinya seutuhnya didalam lapangan.

Daniel Sturridge juga mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa bermain bagi West Bromwich Albion dan bergabung bersama pelatih toni pulis. Saya senang dengan kesempatan yang sudah diberikan oleh pihak West Brom untuk mererkrut saya dari Liverpool dan menunjukan penampilan saya bersama West Brom dimusim ini. tutur Sturridge dalam Bein Sports.

“Bagi saya, West Bromwich Albion adalah salah satu klub yang terkuat didalam Liga Premier League di Inggris. Kemudian untuk klub yang berjulukan the baggies ini telah mempunyai pelatih hebat yang sangat luar biasa seperti toni pulis.  Saya hanya berharap dengan kedatangan saya ke West Bromwich saat ini akan berdampak yang positif bagi klub dan jejeran pihak manajemen West Bromwich”. Lanjutnya.

Tidak hanya itu, saya juga bertemu teman sekaligus pemain West Brom yang dulunya pernah berlatih bersama saya di Liverpool, pemain tersebut adalah gibbs. kedatangan saya di West Bromwich langsung disambut gibbs dengan gembira, saya pun merasa senang. Setelah itu, gibbs selalu membicarakan mengenai klub yang dikatakannya sangat baik, dan saya menanggapi hal tersebut dengan positif dan menerimannya dengan baik. Tandasnya dalam Bein Sports.

“Meski saat ini, West Bromwich Albion sedang berada didasar kelasemen, saya percaya West Bromwich akan kembali dan keluar dari zona degredasi disisa pertandingan musim ini. saya akan berkontribusi semaksimal mungkin agar klub ini bisa keluar dari zona degredasi”. Tegasnya Sturridge.

West Brom saat ini berada diurutan 20 dengan mengemas 20 point dari 27 pertandingan yang sudah dilaluinya. West Brom terpaut 7 point untuk keluar dari zona merah. Jika hal ini terus berlanjut hingga pertandingan musim Liga Premier League berakhir, maka tidak heran jika West Brom akan terhempas keluar dalam pertandingan musim depan di Liga Premier League.

No Responses

Write a response