Sturridge Masuk Dalam Rencana Baru AC Milan

AC Milan tengah dibendung rumor kepergian salah satu striker sejati mereka, Carlos Bacca. Bacca yang diketahui menjadi andalan utama dibarisan depan skuad besutan Vicenzo Montella ini disebut telah mendekati pintu keluar dari San Siro Stadium. Pihak Rossoneri yang terlihat mulai mewaspadai kepergian bomber timnas Kolombia itu pun nyatanya tengah mencari sosok baru untuk menggantikan posisinya. Media Italia menyebutkan jika striker kelahiran Inggris kini menjadi sasaran utama untuk masuk dalam rencana baru AC Milan pada paruh musim kedua nanti. Pemain yang digadang-gadang akan menggantikan posisi dari Carlos Bacca ini ialah Daniel Sturridge. Sturridge yang sempat menjadi andalan untuk Liverpool di dua musim terakhir nyatanya pada musim baru ini diera kepelatihan Jurgen Klopp kansnya untuk tampil sebagai reguler semakin berkurang. Jurgen Klopp terlihat lebih mempercayai pemain yang lain ketimbang eks bomber Chelsea tersebut.

Menanggapi kondisi yang tengah menimpa Daniel Sturridge itu nyatanya pihak AC Milan membukakan jalur bergabung untuk striker 27 tahun tersebut. Montella menyebut jika Sturridge merupakan salah satu sosok yang tepat untuk mengisi kekurangan timnya jika Carlos Bacca benar-benar akan meninggalkan Rossoneri pada Januari ini. Jika Bacca batal hengkang dari San Siro nyatanya upaya untuk mendatangkan Daniel Sturridge juga akan diredam. Sejauh ini kubu AC Milan masih berupaya untuk bisa meyakini Bacca agar tidak meninggalkan skuad Montella dalam waktu dekat. Belum disebutkan alasan keinginan Carlos Bacca untuk hengkang dari Milan dimana diketahui sejauh ini ia selalu menjadi pilihan utama dibarisan depan Milan.

AC Milan sejauh ini diketahui masih ikut bersaing memperebutkan Scudetto karena hanya terpaut lima poin dengan Juventus yang masih tetap berada di puncak klasemen sedangkan Rossoneri berada diurutan ketiga. Kehilangan Carlos Bacca dalam waktu dekat memang akan menjadi masalah besar untuk Milan mengingat Bacca adalah pemain penting yang kerap menciptakan gol-gol untuk Rossoneri.(ST)

1

No Responses

Write a response