Luis Suarez Memiliki Catatan Apik Ketika Berjuma Valencia

Barcelona memang memliki barisan lini depan yang sangat tajam. Terlihat nama-nama seperti Lionel Messi dan Suarez pasti selalu menjadi momok menakutkan bagi tim lawan, belum lagi barisan gelandang serang mereka yang memiliki kemampuan yang luar biasa yang bisa menyuport kapan saja dengan umpan-umpan matang kepada para pemain lini depan mereka.

Salah satu pemain yang sangat menikmati kehebatan lini tengah gelandang serang Barcelona pastinya Lionel Messi dan juga Luis Suarez. Mereka memang beberapa musim terakhir mampu menorehkan performa yang hampir selalu bagus dan konsisten. Hal ini juga tidak terlepas dari support pemain lainnya.

Salah satu pemain yang sangat apik di lini serang adalah Luis Suarez. Mantan pemain Liverpool ini mampu membuktikan dirinya sebagai pemain yang berkelas dan haus akan gol apalagi bagi Valencia. Tercatat dari 9 kali laga yang telah ia lakoni untuk berjumpa dengan Valencia, Luis Suarez telah mencatatkan namanya di papan skor juga sebanyak 9 kali, itu bisa di katakana bahwa hampir setiap bertemu dengan Valencia Luis Suarez pasti mencetak gol ke gawangnya. Suarez baru saja mampu mengantarkan timnya unggul sementara di leg pertama semifinal Copa del Rey musim ini.

Barcelona baru saja meraih kemenangan kala berjumpa Valencia dengan skor 1-0 d ajang semifinal Copa del Rey musim ini. laga kali itu digelar di Camp Nou pada hari Jumat (2/2/2018) dini hari WIB. Gol mampu dicetak oleh Luis Suarez di menit k-67.

Dengan satu gol yang berhasil ia lesakkan tersebut maka suarez menamba catatan apiknya ketika ia betemu dengan Valecia. Tercatat gol tersebut merupakan gol yang kesembilan dari Sembilan pertandingan yang pernah ia mainkan ketika berjupa dengan Valencia di semua ajang kompetisi.

Tercatat bahwa gol pertama Suarez ke gawang Valencia terjadi pada musim 2014/2015. Waktu itu, Ia mampu mencetak gol saat barca berhasil menaklukan Valencia dengan skor akhir 2-0 di Jornada ke-32 La Liga. Setelah itu Suarez hampir rutin membobo gawang Valencia ketika Barceloan berjumpa dengan Valencia.

No Responses

Write a response