Suarez Kemungkinan Besar Absen Final Champions

Kabar Buruk buat fans klub Barcelona, karena salah satu pemain andalan baru di klub Barcelona yang bisa menunjukan permainan terbaiknya yang membawak klub berhasil lolos di babak final Champions. Karena Suarez yang sedang mengalami cedera tapi merupakan cedera bukan serius bangat hanya mengalami hamstring. Dengan cedera nya di leg kedua Champipons sampai saat ini belum nampak ujudnya padahal begitu selesai di leg kedua Champions beda beberapa hari sudah bertemu dengan ATM.

Jadi di pertandingan penting buat klub sekaligus merupakan pertandingan berat bagi klub. Tapi dengan tidak ada Suarez di pertandingan tersebut ternyata semua rekan setimnya bisa menunjukan permainan terbaiknya hanya bisa menangkan tipis saja. Memang sangat beda sekali kalau salah satu pemain lini depan yang absen bahwa El Barca tidak bisa tampil dengan semaksimal.

Ternyata tidak hanya pertandingan melawan ATM yang tidak di bantuin oleh Sauerz tetapi di laga melawan Deportivo La coruna juga Luis tidak tampil. Jadi dengan kondisinya saat ini kemungkinan di final Champions akan berhadapan dengan Juventus tidak akan di bantuin oleh Saurez. Semua kabar ini belum pasti karena kemungkinan bisa diturunkan oleh pelatih yang berharap dengan kondisi cederanya cepat sembuh. Kalau sampai waktunya masih belum bisa menurunkan Luis maka pelatih tidak akan menurunkanya.

Dengan kabar ini merupakan kabar bagus buat Juventus, karena berkurang satu pemain andalan yang sangat sulit di atasi oleh Juve untuk di pertandingan final UEFA champions. Kalau memang benar sampai harinya tidak turunkan Suarez maka Juve lebih mudah sekali untuk mengatasi serangan dari El Barca hanya tinggal jaga ketat Messi supaya tidak mempunyai peluang untuk Messi menguasai bola maka Barcelona akan mengalami kesulitan untuk menangkan pertandingan final nanti.

Kalau tiga pemain andalan itu tampil maka Nyonya Tua sudah siap memberikan solusi di pertandingan tersebut supaya bisa menangkan pertandingan yang merupakan target terakhir buat Juve. Target terakhir ini merupakan target sangat penting sekali buat pelatih dan pihak klub tapi para pemain juga sangat ingin sekali memegang piala tersebut merupaakn piala sangat sulit di dapatkan oleh Juventus.(ss)

No Responses

Write a response