Suarez Berwajah Tidak Enak Ketika Digantikan

Luis Suarez terlihat memasang wajah yang muram ketika sang pemain ditarik keluar oleh manajer FC Barcelona, Ernesto Valverde dalam kemenangan FC Barcelona atas Malaga. Lantas apa kata manajer FC Barcelona tersebut mengenai situasi ini ?

Luis Suarez sendiri memang terlihat kesal ketika manajer FC Barcelona, Ernesto Valverde ketika memutuskan untuk menarik keluar sang pemain di menit 83 ketika laga melawan Malaga pada akhir pekan ini. Pemain Internasional Uruguay tersebut sendiri kemudian diganti oleh Paco Alcacer. El Barca sendiri pada prosesnya berhasil meraih kemenangan atas Malaga pada laga tersebut dengan skor akhir 2-0 lewat gol yang berhasil dicetak oleh Gerard Deulofeu dan Andres Iniesta. Sedangkan Luis Suarez sendiri melanjutkan catatan kurang okenya sejak sang pemain tampil kurang produktif dalam lima pertandingan terakhir. Memang sang pemain tercatat hanya berhasil membuat satu gol saja.

Sebelum ditarik keluar di laga kali ini, Luis Suarez setidaknya hanya membuang satu peluang saja. Faktor ini bisa jadi membuat sang pemain bukan hanya memasang wajah yang kurang enak saja, namun sang pemain seakan mengisyaratkan perasaan kesalnya ketika ditarik keluar.

“Luis Suarez merupakan seorang pemain yang sangat ambisius. Tentu saja tidak ada yang merasa senang jika ditarik keluar lapangan. Semua pemain tentu saja selalu ingin terus tampil dan memulai pertandingan dari awal. Saya tidak melihat adanya masalah dari reaksi Luis Suarez yang ditarik keluar” tutur manajer FC Barcelona, Ernesto Valverde.

Pada laga kali FC Barcelona juga mendapatkan sorotan karena dinilai telah mencetak sebuah gol kontroversial. Gol yang dibuat oleh Gerard Deulofeu di awal babak pertama dinilai tidak sah karena bola sudah lebih dahulu keluar. Kecaman sendiri kemudian juga dikeluarkan oleh pelatih Malaga yang menganggap gol tersebut membuat tim Malaga seakan sudah tidak memiliki kesempatan untuk bisa meraih hasil oke pada laga tersebut. Gol tersebut dinilai menjadi pembeda meski tentunya bernilai kurang baik untuk sportivitas sepakbola di ajang La Liga Premier Spanyol musim ini.

No Responses

Write a response