Sudah di Depan Mata, Aguero Jadi Top Skor di Inggris

Pekan ini bahwa Manchester City yang menunjukan penampilan sesungguhnya yang berhasil pesat gol. Pesat gol ini yang sudah lama sekali tidak di dapatkan oleh City tapi kali ini semua pemain yang berhasil tampil dengan penampilan terbaiknya sehingga berhasil mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan pesta gol ini bermain di Etihad Stadium yang melawan QPR 6-0. Di laga ini bahwa tim tuan rumah sama sekali tidak mendapatkan perlawanan yang seru buat klub dan sangat mudah sekali menangkan pertandingan.

Tapi di menit awal sudah berhasil mencetak gol keunggulan yang hanya empat menit sudah berhasil mencetak gol keunggulan tapi kali ini yang benar-benar menonjol dan menangkan pertandingan ini adalah Sergio Aguero berhasil mencetak tiga gol di pertandingan ini dua gol dari usahanya sendiri dan satu gol dari penalti. Berhasil mencetak tiga gol membuat skor nya menjadi mantap yang untuk sementara ini menjadi pemain top skor karena tinggal beberapa pertandingan lagi sudah selesai persaingan kali ini.

Jadi untuk menjadi pemain top skor di Inggris sudah di depan mata. Tapi dengan keberhasilan ini tidak akan membuat Aguero senang bahwa baginya sebagai pemain top skor bukan ada artinya sama dia. Yang di harapkan adalah klubnya bisa mempertahankan gelar juara dan bisa menjadi juara di Eropa yang baru bisa membuatnya merasa bahagia. Tapi kali ini memang di akui oleh Ageuero bahwa tim nya banyak sekali masalah di limpanya sehingga tidak bisa membuat klub pertahankan gelar.

Tapi paling tidak akan di pertahankan tetap berada di peringkat kedua, yang menunjukan bawah klub City tetap merupakan klub kuat yang tidak akan serahkan kepada Arsenal. Menang Arsenal yang akhir-akhir ini sudah bisa menunjukan permainan yang mantap yang seperti dulunya di masa jayanya. Tapi untuk merebut posisi City harus berjuang lebih kerasa lagi baru bisa mengalahkan City.

Tapi di musim baru nanti sudah pasti mempunyai persaingan lebih ketat lagi karena dua klub besar sudah bisa bermain dengan bagus dan sudah bisa berada di peringkat tiga besar. Maka nya di musim baru nanti berharap dengan pelatih mendatangkan pemain baru supaya bisa merebut kembali gelar juara di tangan Chelsea dan tidak akan memberikan peluang bagi tim biru untuk mempertahankan gelar juara dua musim berturut-turtu. Aguero yang merasa dirinya dinya sudah ada perkembangan hanya sering di limpah cedera sehingga tidak bisa tampil dengan semua pertandingan dari klub.(ss)

1

No Responses

Write a response