Sudah Terbacanya Taktik Morinho

Di mana salah satu pemain lini barisan benteng petahanan andalan miliki Les Parisiens yaitu David Luiz yang nampaknya sudah tahu betus dengan seluruh karakter permainan yang sering kali di mainkan oleh mantan juru taktiknya, Jose Mourinho. Untuk menjelang laga antara PSG yang akan bertandang ke stadion kebanggaan Stamford Brigde, Di mana dirinya bakal akan mencancam salah satu pelatih hebat yang berjuluk The Special One supaya untuk tidak akan memainkan salah satu startegi parkir bus di lini bertahan nantinya. Di mana laga itu merupakan bertajuk babak leg ke-2 fase 16 besar Champions League. Di mana yang bakal akan di langsungkan pada 12 Maret 2015 dini hari nanti. Memang dengan berdasarkan sebuah catatan, Di mana London Biru telah mampunyai sebuah modal yang lebih baik dengan ketimbang ketika saat menjamu sang musuh pada saat partai itu tersebut.

Salah satu penyebabnya, Eden Hazard dan kawan-kawan telah sukses mengemas skoar akhir 1-1 ketika pada saat bertandinga di babak pertama yang ketika itu helat ke markas Paris Saint-Germain pekan lalu, di mana dengan seperti itu, yang setidaknya Si Biru yang hanya membutuhkan hasil seri yaitu 0-0 ketika pada pertandingan leg kedua bersama dengan PSG di Markas Chelsea. Dengan sebuah kondisi ini yang sangat jelas bakal akan memunculkan salah satu pertanyaan, apakah betul Morinho akan bakal menerapakan sebuah permain bertahan dengan secara penuhnya? pasalnya, juru taktik yang berpaspor Portugal itu memang terkenal dengan salah satu strategi untuk merapatkan lini barisan benteng belakang yang kokoh seperti tembok ketika mereka sudah memiliki sebuah peluang lolos ke babak selanjutnya. Di mana sosok bomber pemain yang berkibor itu yang telah menotabene bahwa mantan anak pemain besutan Jose Morinho itu yang pada sebelumnya telah pernah memakai seragam The Blues pada musim 2013 lalu, telah terus untuk mendesak agar memainkan permainan super ekstra di lini barisan belakang mereka.

“Meski aku sangat tahu bagaimana juru taktik Jose bakal akan memyiapkan skuat tim besuatnya untuk berlaga ini, Di mana sosok jose Morinho bakal akan terus memberitahukan kepada seluruh para bomber pemainnya untuk selalu bersabar ketika di lini barisan benteng pertahan dan serta bakal akan memukul kami ketika pada saat serang balik dimiliki mereka,” diucapkan Luiz, seperti yang telah dikutip oleh Soccerway, Rabu 11 Maret 2015. “Di mana dirinya sudah tahu bahwa kami memang sangat perlu untuk mencetak gol, Namun untuk mereka yang tidak menyadari jika aku memang tahu suatu rencana yang mereka pikirkan, Kami yang harus bisa selalu berhati-hati, oleh sebab aku memang tahu bahwa kubu The Blues mempunyai salah satu penampilan untuk bisa menyakiti salah satu segi permainan lini barisan depan mereka, namun mereka harus bermain hati-hati,” Ditutunya. (AS)

1

No Responses

Write a response