Sukses Villa Berkat Dari Messi

Selama berada di Barcelona ternyata David Villa bisa memberikan banyak gol buat El Barca. Dengan suksesnya memberikan banyak gol itu maka nama baiknya menjadi begitu meningkat. Tapi meningkatnya nama baiknya tidak bisa membuat begitu senangan, karena semua yang di dapatkan bukan dari hasilnya sendiri. Karena semua ini mendapatkan dukungan yang mantap, bukan berarti tidak ada usaha sendiri menciptakan gol.

Hanya 69% memang dari umpan dari rekan setimnya, dengan adanya dukungan dari rekan setimnya memang di akuinya bahwa rekan tersebut merupakan pemain yang benar-benar super tanggu. Selama berkarier baru kali ini mendapatkan rekan setim begitu mantap yang bisa memberikan umpan yang banyak dan bagus maka bisa mencetak banyak gol.

Dengan berhasil memberikan 49 gol membuatnya bisa menjadi begitu tajam yang membuatnya sendiri begitu heran dengan dirinya sendiri bisa mencetak begitu banyak gol. Dengan usai yang sudah 33 tahun yang bisa membuatnya mencetak banyak gol. Semua ini merupakan assist dari Messi yang pantes sekali bisa di puji oleh nya. Kalau tidak ada Messi sudah pasti tidak bisa mencetak banyak gol. Dengan kehebatan yang di rasakan oleh Vila benar-benar pantas sekali menjadi pemain peran penting buat klub.

Kalau tidak ada Messi bahwa Barcelona sudah pasti tampil tidak seperti ini yang mengerikan sekali. Tapi kali ini memang Messi benar-benar tampil sangat hebat sekali sehingga bisa memberikan bantuin untuk dengan begini maksimal sehingga bisa merebut tiga gelar sekaligus. Bahwa Messi selama satu musim ini berhasil memberikan 59 gol dan 32 assist merupakan hasil sangat sulit di capai oleh para pemain yang lain. Selama ini hanya satu pemain yang di temukan oleh Villa bisa memberikan begitu banyak hasil bagus buat klub.

Dengan usia yang masih dibilang panjang berharap dengan Messi harus menjaga skillnya supaya bisa bermain dengan usia lebih tua lagi. Adanya perjalanan masih panjang ini sudah pasti bisa membuat rekor yang paling mantap yang selama ini belum ada yang bisa membuat rekor seperti Messi. Jika terus tampil seperti ini maka tidak ada yang bisa mengejar rekor selama kariernya. Bahwa Villa yakin dengan Messi kalau terus bertahan di klub maka sudah pasti akan di dukung oleh rekan setim yang kuat, karena Barca merupakan klub kluat dan pasti tetap akan mendatangkan pemain yang lebih mantap lagi di klub.(ss)

1

No Responses

Write a response