Szczesny Buktikan Bahwa Setia Kepada Meriam

Arsenal yang tetap merasa kiper masih kuarng bagus maka Wenger yang terus berusaha mencari kiper mantap buat klub. Kemungkinan akan mendapatkan kiper baru dari Chelsea, Petr Cech yang selama ini di jadikan kiper cadangan yang sudah tidak mempunyai kesempatan lagi menjadi kiper utama. Dengan serinya duduk di bangku cadangan maka pelatih Wenger akan membantuinnya untuk kembali kariernya menjadi mantap. Dengan keinginan dari pelatih akan membawak Cech ke Arsenal yang membuat posisi Wojciech Szczesnya sangat terancam.

Karena sekarang ini bahwa Szczesny hanya mendapatkan kebagian tampil di FA Cup yang masih kalah dengan David Ospina sehingga harus mengalah buat Ospina. Dengan mempunyai jatah hanya di FA Cup sudah bisa membuatnya merasa sangat senang sekali dengan keputusan dari Wenger. Adanya jatah tampil ini merupakan kesempatan bagus buatnya untuk menunjukan penampilan yang sesungguhnya di milikinya. Dengan posisi hanya tampil di FA Cup sehingga mendapatkan rumor bahwa dengan kedatangan Cech akan membuatnya meninggalkan klub.

Bahwa dengan kedatangan Cech akan membuatnya menjadi lebih tidak jelas lagi yang kemungkinan tidak akan mendapatkan posisi untuk tampil yang bakaran menjadi kiper cadangan. Dengan sudah tidak jelas lagi di The Gunners maka akan mencari klub baru untuk masa depannya. Tapi kali ini akan mencari klub yang benar-benar membutuhkan tenaganya yang bisa memberikan posisi kiper utama di klub baru akan bergabung dengan klub tesebut. Dengan kabar ini yang sempat membuat media meledak terus kabar tetang Szczesny.

Tapi dengan adanya rumor ini sehingga sangat panas sekali di media membuatnya tanggap dengan sangat santai seperti tidak ada terjadi apa dengan dirinya. Karena Wojciech mengatakan bahwa di itu hanya isu saja, tapi dengan dirinya akan tetap berada di klub dan akan menunjukan bahwa dirinya tetap setia dengan klub. Dengan kondisi gimana pun akan tetap bertahan di klub. Kalau memang Cech bergabung dengan Arsenal maka akan membuatnya semakin menarik untuk bertahan di klub yang sudah banyak sekali persaingan di Meriam.

Jadi semua ini tidak di bawak pusing olehnya yang paling penting baginya hanya tetap berjuang untuk menunjukan permainan terbaiknya. Bahwa dirinya sangat yakin bisa mengalami perkembangan di klub dan akan berjuang untuk merebut posisi kiper utama. Adanya semangat dari kiper ini membuatnya bisa tetap setiap dengan klub. Dengan adanya kabar seperti ini maka Wenger sangat senang dengan kiper nya yang mempunyai pemikiran untuk bertahan dan setia kepada klub.(ss)

1

No Responses

Write a response