Tak Fokus Madrid Raih Kekalahan

Real Madrid di luar dugaan harus menelan kekalahan di tangan tim promosi La Liga Premier Spanyol musim ini, Girona. Menurut manajer Real Madrid, Zinedine Zidane kekalahan yang diraih oleh El Real tersebut didapatkan karena mereka kurang konsentrasi.

Real Madrid sendiri harus mengakui kekalahan dari Girona dengan skor 1-2 dalam laga lanjutan La Liga Premier Spanyol yang berlangsung di Estadio Municipal De Montilivi pada hari Minggu (29/10/2017). Ini juga menjadi kekalahan kedua dari Real Madrid dari sepuluh pertandingan di ajang La Liga Premier Spanyol musim ini.

Real Madrid sendiri sebenarnya berhasil memulai laga dengan oke. Real Madrid sempat unggul dengan gol yang berhasil dicetak oleh Isco dan mengakhiri babak pertama dengan skor 1-0. Namun kemudian Real Madrid gagal untuk mempertahankan keunggulan mereka di babak kedua. Hanya dalam waktu empat menit saja, Girona berhasil mencetak dua gol dan kemudian membalikan keadaan lewat Cristian Stuani dan Cristian Portu. Real Madrid sendiri sebenarnya berusaha keras untuk bsia menyamakan kedudukan di sisa waktu. Namun usaha dari El Real tidak berhasil membuahkan gol kedua.

“Kami memiliki beberapa peluang untuk bisa membuat gol kedua. Ketika anda unggul satu gol di babak pertama, anda harus mengingat adanya potensi ancaman dari lawan anda di babak kedua. Kami memang kurang konsentrasi di laga tersebut. Mereka memiliki gaya bermain yang sangat Direct. Mereka juga bermain sangat bagus dengan bola-bola kedua. Karena itu juga kami kemudian mendapatkan kesulitan melawan mereka” tutur manajer Real Madrid, Zinedine Zidane.

Dengan kekalahan yang didapatkan oleh Los Blancos pada laga kali ini, mereka makin tertinggal dari FC Barcelona di papan klasemen La Liga Premier Spanyol sementara ini. Sekarang ini Real Madrid berada di urutan ketiga dengan raihan 20 poin dan berjarak delapan poin dari FC Barcelona yang ada di urutan pertama dan selisih empat poin dari Valencia yang ada di urutan kedua. Tentu saja itu menjadi catatan yang kurang oke untuk Real Madrid.

No Responses

Write a response