Tak Mungkin Nasib Manuel Seburuk Mancini

Walau dengan berguncangnya salah satu seputar tentang isu akan pemecatannya yang kian kuat terdengar, Di mana juru taktik Manuel Pellegrini dipastikan kariernya sebagai pelacik The Sky Blues sampai saat ini masih sangat aman, dan Pellegrini saat ini juga belum khawatir jika ketika pada akhir musim nanti, karena he Citizens yang memang saat ini sedang mengalami sebuah nirgelar. Namun hingga sampai pekan ke-29 Liga Inggris, Si juara bertahan musim lali itu memang belum mampu untuk menjaga salah satu konsistendinya, Di mana pada pertandingan beberapa waktu lalu, si Biru langit itu bahkan harus dikalahkan oleh tim papan tengah yaitu Burnley dengan akhir skor 1-0. Walaupun dengan tak mampu untuk beranjak berada diperingkat ke-2 Klasemen sementara, Namun dengan perolehan poin Citizens 58 dengan sang pemuncak tertinggi yaitu The Blues. Dengan kian tertinggal 6 poin. Meski sedangkan dari kubu The Gunners yang kini berada di peringkat ke-3 yang memang hanya berselisih 1 poin saja.

Dengan Sementara ketika berada di ajang Eropa, di mana perjalanan City yang untuk bisa berada di putaran perempat final Champions Leagua memang bisa dibilang saat alot. oleh sebab karena, Samir Nasri ddk. yang harus bisa terus mengejar ketertinggalan defisit dua gol ke gawang mistar Camp Nou, ketika beramin di kandang El Barca. oleh sebab dengan menyusul sebuah kekalahan beberapa waktu lalu di leg pertama 1-2 di Etihad Stadium. Namun dengan sederetan sebuah permainan sangat buruk di tunjukan oleh City ini yang memang telah mengahadirikan salah satu spekualasi tentang karier Eks juru taktik Los Blancos dan Malaga itu tersebut. Akan tetapi sekali lagi diungkapkan, bahwa di mana Pellegrini yang sudah yakin masa depannya bakal tak akan berakhir buruk seperti yang sudah pernah di dapat oleh pada sebelumnya, yaitu Roberto Mancini yang dihentikan ketika pada musim 2012/13 lalu.

Namun ketika pada itu Roberto telah meninggalkan skuat tim oleh sebab dengan alasan lain, yang bukan disebabkan dirinya gagal untuk memenangkan titel, karena itu bukan karena jika anda telah gagal untuk memberikan sebuah titel, ketika anda yang harus pergi saat itu. Namun tentunya saja. untuk bisa meraih hasil positif dan meraih kemenangan seluruh titel yang akan menjadi suatu hal yang paling penting untuk tim ini.” disambung Pellegrini seperti yang telah dikutip ke he Guardian, Selasa 17 Maret 2015. ” Di mana ketika itu anda memang tak bisa puas dengan hanya berada di peringkat ke-4 maupun ke-5 dengan hanya memiliki alasan tentang proyek waktu yang cukup lama, Di mana tim ini juga telah sudah untuk meraih kemenangan dengan sejumlah titel dalam 4 pekan terakhir, Akan tetapi,l Aku yang jauh ini memang akan tetap bisa merasakan tidak bakal dipecat walaupun pada musim ini tidak memberikan titel.” ditutupnya. (AS)

1

No Responses

Write a response