Tak Peduli Dengan Pujian, Firmino Tetap Berusaha

Roberto Firmino adalah seorang pemain yang berada pada posisi penyerang yang berada pada klub Liverpool. Dimana Roberto Firmino ini telah menampilkan performa yang sangat bagus pada musim ini. Pemain ini menunjukkan kualitas permainan yang luar biasa.

Akan tetapi, meskipun saat ini ia sudah bermain dengan kualitas yang memuaskan, ia tetap selalu berusha semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan atau bermain yang lebih bagus lagi. Ia tetap ingin meningkatkan apa yang sudah dimilikinya saat ini.

Nama Roberto Firmino tidak begitu tersoroti oleh media meskipun ia mempunyai kelebihan di dalam permainan. Hal ini di karenakan performa hmyang di miliki oleh pemain ini masih terkalahkan oleh sang kolega yaitu Mohamed Salah yang perestasinya masih lebih tinggi di bandingkan dengan Roberto Firmino.

Namun, prestasi yang sudah di catatkan oleh Roberto Firmino ini tidak kalah dan beda tipis dengan apa yang telah di miliki oleh Mohamed Salah. Sebab pada 49 kali pertandingan yang telah di ikuti oleh Roberto firmino dalam segala ajang, Roberto Firmino mampu mencetak sebanyak 27 gol dan assist sebanyak 16 kali. Hal ini cukup membuat pembumtian bahwa pada musim ini Roberto Firmino bisa bermain dengan memuaskan.

Roberto Firmino juga ikut serta berjuang bersama Liverpool menuju finis di zona empat besar Premier League. Selain itu pada saat Liverpool masuk ke semifinal Liga Champions, Roberto Firmino juga turut mengantarkannya pada waktu tersebut.

Meskipun ia merasa puas dengan dirinya sendiri atas apa yang di hasilkan pada musim ini dan banyaknya komentar serta pujian yang datang pada dirinya pada saat ini tidak membuat Roberto Firmino lali. Riberto Firmino harus tetap akan bermain dengan sepenuh hati meskipun ia telah berhasil bermain dengan performa yang hampir maksimal ini.

Dan Robert Firmino pun menegaskan kepada Liverpool Echo bahwasanya ia saat ini memang berada pada kondisi yang bagus. Ia akan mempertahankan kemampuannya yang seperti ini sampai nanti. Dan harapanya ke depan ia ingin mampu terus mempertahankan bahkan meningkatkan apa yang dia miliki saat ini.

7

No Responses

Write a response