Tak Yakin Akan Skuad, Wenger Memilih Optimis

Seperti yang diketahui bersama, bahwa belakangan Arsenal seperti kehilangan arah dalam lapangan, tidak bisa bermain dengan apik dan memberikan poin penuh untuk menduduki posisi tertinggi.

Selain itu, dari kubu Arsenal sendiri, skuad Arsene Wenger ini nampaknya sedikit khawatir untuk bisa memenangkan pertandingan esok pada hari Kamis mendatang, hal ini dikarenakan Arsenal kehilangan beberapa pemain andalannya karena cedera. Ditambah lagi Arsene Wenger harus menyusun staretgi agar setiap pemain bergilir untuk mempertahankan skuad dalam pertandingan yang diikutinya sendiri.

Tim yang akan menjalani pertadingan Liga Champions dan Liga Inggris ini jauh lebih unggul dari susunan pemain dan penampilan yang diperolehnya. Permainan yang diberikan mampu mencetak tren positif yang diprediksikan bisa memenangkan pertandingan

Arsenal, memang dikenal sebagai skuad yang tengah tampil pada sebuah tren positif dengan kemampuan para pemainnya yang bermain seimbang di Lapangan. Mereka tidak bermain buruk dan tidak juga mengalami peningkatan yang luar biasa, sehingga dengan adanya hal ini maka Arsenal masuk kedalam skuad yang tidak bisa diduga.

Akan ada banyak kejutan yang akan diberikan oleh Arsenal kepada semua pihak yang mendukung atau tidaknya. Baik di ajang pertandingan Liga Champions kali ini ataupunĀ  Premier League.

Hal ini di karenakan Sanchez, Ozil dan Lacazatte serta rekan satu tim masih cukup kokoh di lini depan dan akan memberikan banyak serangan yang impresif ke kandang tamu sendiri.

Para pemain yang memiliki kondisi prima ini juga akan terus berupaya untuk memberikan tekanan atau permainan yang impresif, sehingga tidak akan memberikan celah untuk tim lawan masuk ke lini pertahanan sendiri.

Sebagai salah satu tim yang baru saja memenangkan pertandingan secara beruntun, tentunya Arsenal tidak memiliki kendala apapun. Meskipun ada beberapa pemain yang mengalami cidera dan tidak bermain secara maksimal, serta memikirikan pertandingan domestik lainnya. Namun, Arsene Wenger memastikan bahwa skuadnya dalam kondisi prima.

No Responses

Write a response