Takkan Ingkari Janji Suarez Kepada Si Merah

Di mana bomber lini barisan depan andalan El Barca yakni Luis Suarez yang memang tak menutup salah satu kemungkinan untuk kembali merumput ke Liga Inggris bersama dengan Si Merah ketika untuk masa mendatangnya serta dirinya berjanji jika kembali untuk tetap memperkuat Liverpool dan tak akan kembali untuk bergabung dengan tim lain Di tim Liga Inggris. bomber pemain yang berasal dari Uruguay itu juga kini mengikuti pertandingan amal yang digelar untuk perpisahan Gerrard’s XI ketika menghadapai Carragher’s XI ketika di kandang Anfield ketika pada saat, Minggu 29 Mar 2015. Meski Suarez memang meninggalkan Si Merah ketika pada bulan Juli 2014 lalu yang guna untuk bergabung dengan Camp Nou. Namun dirinya yang disebut-sebut telah untuk memaksa Camp Nou mengluarkan kantongnya sebesar 75 juta euro, ketika saat masih memperkuat Liverpool, bomber pemain yang mempunyai julukan El Pistolero ini memang sempat akan menjadi salah satu pujaan Si Merah ketika masaih rajin untuk mencetak gol.

“Karena anda tidak mengerti tentang sepakbola, Namun ketika di saat masa mendatang nanti bila aku masih kembali bermain di tanah Inggris lagi, aku yakin bakal akan tetap untuk mengenai kostum Si Merah dan bukan untuk kostum tim lain,” diucapkan oleh Suarez, seperti yang dilansir kepada situs resmi Soccerway, Senin 30 Maret 2015. Walaupun untuk itu, di mana pertandinan Gerrard’s XI berhadapan dengan Carragher’s XI yang memang telah berakhir dengan skor 2-2, Di mana Suarez yang kala itu berduet dengan Fernando Torres ketika dalam skuat tim Gerrard, Walau dirinya tidak mampu untuk mencetak gol oleh lantaran di sejumlah gol skuat timnya telah dicetak oleh Stevie-G, Di mana salah satu pemain bintang asal Uruguay itu telah mengatakan bahwa dirinya sangta amat bahagia dengan sebuah respons pendukung Anfield ketika itu. itu yang yang telah membuat dirinya tidak menutupi dan berjanji jika suatu saat di akan kembali untuk berkostum Liverpool lagi.

“Meski itu merupakan salah satu laga yang sangat luar biasa telah dilangsungkan untuk aku, dan ketika pada hari ini merupakan hari paling membahagiakan untuk seluruh bomber, Akan namun bagi aku serta Torres, ini yang merupakan sebuah kesempatan yang sangat bagus ketika bisa kembali bermain bersama dengan Stevie-G. disambungnya, ” Walau sudah empat tahun lalu ketika aku datang ke sini bersama dengan Si Merah, Ketika itu aku telah menolak untuk bermain dengan Torres serta dirinya harus hengkang setelah 3 hari kemudian aku resmi berseragam Liverpool.” ditutupnya. (AS)

1

No Responses

Write a response