Tangan Dingin Antonio Conte Mulai Dinantikan Chelsea

Jawara Premier League musim lalu yakni Chelsea yang terlihat tidak berdaya pada musim panas ini dimana harus finish di peringkat ke-10 klasemen Premier League musim ini setelah menggandeng status sebagai jawara musim lalu menjadi bahan pembicaraan di media. Kegagalan Chelsea di musim ini memang menjadi salah satu hal yang mengejutkan selain kesuksesan Leicester City yang menyabet titel Liga Primer Inggris. Perbincangan besar mulai terlihat mengenai keterbalikan yang terjadi diantara Chelsea dengan Leicester City. The Blues yang sempat diandalkan sebagai klub yang akan mempertahankan gelar EPL di musim ini nyatanya meraih hasil yang jauh dari perkiraan dan sebaliknya The Foxes yang tidak menjadi tim andalan berhasil mengguncangkan dunia dengan peringkat puncak Liga Primer Inggris yang mereka duduki di musim ini. Manajer utama Leicester City, Claudio Raineri menyebutkan jika pada musim depan akan menjadi suatu hal yang patut dinantikan karena ia yakin Chelsea yang gagal di musim ini akan mengalami perubahan pesat.

Raineri yakin jika Chelsea akan berbeda dari musim ini pada musim mendatang karena kehadiran manajer tangan dingin Antonio Conte. Manajer muda asal Italia itu memang memiliki catatan baik sebagai seorang pelatih yang dimana ia pernah sukses bersama Juventus dan saat ini ia tengah menukangi timnas Italia di musim terakhirnya sebelum di musim baru nanti melawat ke London Barat untuk mengambil alih kursi kepelatihan Chelsea. Claudio Ranieri mengaku jika kehadiran Antonio Conte sangat dinantikan oleh publik The Blues. Revolusi diyakini akan terjadi di Stamford Bridge karena mengingat gaya kepelatihan Antonio Conte sangat khas dan berbeda jika dibandingkan dengan pelatih Chelsea sebelumnya, Guus Hiddink.

Claudio Ranieri mengaku senang dengan kehadiran kompatriotnya dari Italia untuk menangani klub Inggris yaitu Chelsea ini dinilai sang manajer yang berhasil memenangkan gelar Premier League musim ini akan menjadi tantangan baru untuk dirinya. Ranieri disebut akan sangat tertantang dengan hadirnya Conte di Chelsea dan ini akan memotivasikannya untuk memberikan yang terbaik untuk The Foxes di musim mendatang.(ST)

No Responses

Write a response