Tangani Falcao Juru Taktik Kolombia Turun Tangan

Mandulnya gol pemain lini depan andalan Manchester United ketika berada di skuat timnya telah membuat juru taktik timnas Kolombia yaitu Jose Pekerman, Sangat resah, karena merasa telah ikut untuk betanggung jawab, Di mana dirinya pun telah untuk mengungkapkan bakal akan ikut membantu untuk mencari salah satu jalan keluar yang bagi bomber pemain El Tigre merupakan salah satu julukan Falcao. Meski ketika sejak sampai di Old Trafford di musim 2014 lalu, Dengan sangat status pemain pinjaman dari AS Monaco, Di mana sosok pemain yang kini berusia 29 tahun itu yang memang baru saja 4 kali mencetak gol dalam 18 pertandingan ketika di liga Inggris. yang memang besarnya dana sudah dikeluarkan Setan Merah yang dinilainya tidak sebanding dengan salah satu kontribusi bomber pemain yang berasal dari internasional Kolombia itu, memang salah satu kemampuan yang ketika berada di sini belum mampu untuk menujukan ketangguhanya ketika berada di depan mulut gawang lawan.

Walalu kendatinya pada saat pekan ini, sosok mantan pemain Los Rojiblancos itu dikabarkan telah bermain bersama dengan skuat tim U-21 Setan Merah, Di mana hal itu tersebut dipercayakan memang semakin sangat memburuk karena dirinya yang sejak pertama kali sudah diyakinkan, kendatinya pun demikian, juru taktik Pekerman yang tetap akan dipanggilnya masuk dalam skuat tim internasioanl Kolombia pertandingan persahabatan menjamu Bahrain serta kuwait musim depan nanit. juru taktik yang berusia 65 tahun itu memang telah berjanji akan selalu berusaha keras utnuk bisa mengembalikan keyakinan diri mantan pemain AS Monaco itu. karena permasalahan ini telah besar untuk bisa kami pecahkan. Di mana hal masalahnya memang lebih besar ketimbang dengan kesedihan yang saat ini tengah dialami oleh Falcao, telah dikatakan oleh Pekerman yang seperti telah dilansir ke sebuah situs resmi Goal, pada Minggu 22 Maret 2015.

“Karena aku yang memang perlu untuk memberikan salah satu dukungan untuk kepadanya, Sebab aku yang mengenalnya dengan cukup baik serta aku yang ingin sekali untuk berkerja sama dengan dirinya lagi, Walau pun aku sangat tahun ketika segalanya memang tentang dirinya dan serta tidak untuk pernah meragukan salah satu kemampuan yang telah dipunyai, Di mana ketika pada musim ini yang bakal akan sangat penting untuk dirinya sendiri.” dirinya merupakan salah satu pemain bagus karena dirinya selalu akan memberikan kekuatan sepenuhnya. Aku tahu kemampuannya yang saat ini memang telah menurun, namun dirinya diyakinkan bakal akan kembali menujukan kekuatan lebih baik lagi. (AS)

No Responses

Write a response