Tanpa Ibra Setan Merah Bisa Lebih Baik

Ada banyak pihak yang mempertanyakan keputsan dari Manchester United untuk kembali mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. The Red Devils bahkan dianggap lebih baik tanpa kehadiran Zlatan Ibrahimovic di skuad timnya.

Yang mengungkapkan hal tersebut adalah mantan pelandang tim nasional Inggris dan juga Arsenal, Paul Merson yang sekarang ini bekerja sebagai pandit di Sky Sport. Paul Merson memang mempertanyakan terkait keputusan Setan Merah yang kembali merekrut Zlatan Ibrahimovic. Seperti yang sekarang ini sudah diketahui, pemain asal Swedia tersebut dikontrak kembali oleh Manchester United dan telah diberikan nomor punggung 10 untuk musim ini. Padahal pada awalnya Zlatan Ibrahimovic sendiri sempat tidak akan dipakai oleh Manchester United lagi karena tengah mengalami cidera ligamen parah dan membutuhkan waktu yang lama untuk pemulihan diri.

Namun ternyata proses pemulihan dari sang pemain berjalan dengan cepat. Hal tersebut membuat Manchester United kemudian tertarik lagi menggunakan jasa sang pemain yang berhasil membuat 28 gol di musim lalu. Manajer Manchester United, Jose Mourinho sendiri mengaku berharap kedatangan pemain asal Swedia tersebut bisa menambah kedalaman skuad mereka di lini serang.

“Dia itu merupakan pemain legenda. Saya tidak berbohong. Dia jelas merupakan pemain legenda. Dia telah berhasi memenangi banyak gelar juara di tujuh negara yang berbeda. Itu jelas bukan hanya keberuntungan. Namun seiring berjalannya waktu, Manchester United akan lebih baik dengan tanpa dirinya. Dan mereka memiliki peluang yang lebih besar untuk bisa menjadi juara Liga Premier Inggris tanpa dirinya. Jangan salah paham saya tetap mengidolai dia selama bertahun-tahun. Dia itu merupakan pemain yang luar biasa” komentar Paul Merson atas kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United.

Menurut Paul Merson lebih jauh kedatangan Zlatan Ibrahimovic bisa merusak harmoni yang sudah terjalin di skuad tim di musim ini. “Banyak yang mengatakan dia hebat musim lalu, bikin 28 gol namun secara tim tidak terlihat seperti tim yang bisa untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris” tambah dari Paul Merson.

No Responses

Write a response