Target Allergi Buat Juve Tidak Terkalahkan

Juventus yang sudah berhasil mendapatkan dua gelar dari Serie A dan Coppa, dan masih ada sisa pertandingan di Serie A yang masih mempunyai target untuk menunjukan bahwa klub merupakan klub kuat dan terkalahkan bermain di markas sendiri. Jadi di pekan ini akan berhadapan dengan Napoli akan bermain di markas sendiri. Maka di laga ini merupakan pertandingan penting buat pelatih yang mengatakan harus bisa menangkan pertandingan.

Sementara sudah tidak ada target misi lain sehingga di laga ini harus menurunkan semua pemain yang mantap untuk menangkan pertandingan. Karena dari awal sampai akhir musim ini yang tinggal satu pertandingan bermain di markas sendiri yang belum pernah mengalami kekalahan di markas. Jadi dengan tinggal satu laga yang tidak mau sia-siakan perjuangan dari awal sampai akhir musin belum pernah mengalami kekalahan.

Jadi dengan kesempatan ini yang tidak mau di tinggalkan oleh pelatih yang mengatakan akan membuat rekor di Juv bahwa sudah di musim ini tidak ada kekalahan bermain di markas. Jadi mempunyai sisa waktu yang lama buat pertandingan final Champions membuat para pemain inti masih bisa bermain di pertandingan penting buat pelatih. Semua para pemain yang sudah siap menunjukan permainan terbaiknya yang mengatakan akan memberikan rekor baru buat pelatih karena selama menjadi pelatih belum pernah mendapatkan hasil belum pernah terkalahkan.

Semua pemain yang sangat bangga dengan pelatih yang sudah bisa membuat klub berkembang dengan pesat yang sudah tiga musin ini hanya bisa memberikan satu gelar buat klub dan kali ini memberikan dua gelar merupakan hasil yang mantap. Jadi dengan keinginan dari pelatih sudah pasti akan memberikan hasil kemenangan buat pelatih.

Memang untuk mengalahkan Napoli bukan hal yang mudah buat para pemain, karena para pemain Napoli mempunyai target untuk menangkan laga ini yang harus bisa membuat klub nya bersaing di peringkat Serie A. Mempunyai target dari pelatih semua pemain inti sudah siap bermain kembali yang merasa tidak enak di jadikan pemain cadangan, jadi dengan adanya target ini maka para pemain merasa semangat bisa kembali bermain yang tidak di jadikan pemain cadangan.(ss)

No Responses

Write a response