taruhan bola terakurat – Real Madrid Ingin Perbaiki Performa di Champions

Real Madrid telah terpotong puncak pertama mereka di La Liga oleh Barcelona dikarenakan usai melakoni 2 laga terakhir mereka kurang bagus, kendati demikian, Sergio Ramos dkk pun ingin melanjutkan trend negatif ini segera berakhir untuk segera memperbaiki penampilan apik mereka yang kembali di Liga Champions agar menjauhkan tudingan dari para media yang ingin menyosor mereka itu. Pada saat di Liga Champions ini pun Los Blancos telah berhasil melaju di leg 1 saat melawat ke kandang Schalke 04 itu begitu menuai kemenangan hingga 1-0, lantas ini pun akan membuat mereka mendapatkan keunggulan besar ketika bertanding di Santiago Bernabeu yang memuaskan mereka untuk lolos ke babak perempatfinal Liga Champions nanti, dan mungkin juga anak asuh dari Carlo Ancelotti ini ingin mengakhiri laga tersebut dengan kemenangan yang mutlak bagi mereka agar sekembalinya bisa memberikan performa yang tepat buat mereka. Kendati performa mereka yang belakangan ini telah gagal meraih poin penuh saat menjamu Villarreal itu harus berakhir dengan skor 1-1, lalu kemudian di lanjutkan di kubu Athletic Bilbao juga harus kalah 1-0 yang membuat skor mereka kini telah di persunting oleh Barcelona dengan jarak unggul 1 poin atas rival mereka itu.

Midfielder Los Blancos yakni Toni Kroos pun akan berseteru dengan tim yang dia perkokoh itu akan mendapatkan perlawanan yang luar biasa nantinya saat tepat di hari Rabu, 11 Maret 2015 dinihari WIB. Tak ingin menjauhkan skor, yang penting kelolosan dan kemenangan itu sudah cukup bagi mereka yang ingin tampil begitu menuai dengan apa yang mereka inginkan saat ini, setelah demikian barulah mereka bisa melaju ke babak babak pertandingan berikutnya dengan sedikit berambisi dari semangat juang yang luar biasa.

“Kami hanya ingin melakukan performa terbaik kami selagi kami bisa, karena belakangan ini penampilan kami sudah menjadi yang tak di inginkan oleh para fans dan suporter Los Blancos, kami akan melakukan yang terbaik nanti malam ketika menjadi apa yang telah kami persiapkan nanti, setelah itu kami akan melihat apa yang terjadi pada laga-laga berikutnya” ujar Kroos yang di saat menghampiri wartawan. (cl)

No Responses

Write a response