Tawaran MU Untuk Bastian Lebih Bagus di Pertimbangkan

MU yang sudah ada perkembangan di klub bahwa Setan Merah sudah bisa berada di peringkat ke empat. Dengan berada di peringkat ke empat membuat pelatih masih mempunyai nafas lagi untuk tetap menjadi pelati di MU. Sudah mendapatkan kesempatan lagi buatnya di tambah lagi memberikan dana segar untuk memberikan dukungan kepada pelatih. Apa yang di lakukan oleh pihak klub merasa begitu sudah kuat sekali buat pelatih.

Jika pelatih tetap tidak bisa membuat klub menjadi juara makan tidak ada alasan lagi dari pihak klub tidak memberikan dukungan kuat buat dirinya. Jadi dengan begitu memberikan dana segar sehingga membuat pelatih bisa berjalan lagi untuk mencari pemain akan di incar olehnya. Semua pemain yang top di klub lain yang terus di intip oleh pelatih yang berusaha terus mengikuti perkembngan pemain tersebut.

Hasil pantau dari pelatih dengan begitu banyak pemain yang berkualitas ini, akhirnya pelatih memilih untuk membawak Schweinsteiger ke Inggris. Karena selama ini bahwa di klub yang di belanya sudah banyak sekali pemain yang bagus sehingga posisi untuk nya tidak bisa sepenuhnya menjadi pemain inti. Sedangkan kontrak dari pemain tersebut dengan klub sudah tidak banyak lagi yang tinggal satu musim lagi untuk bertahan di klub.

Tapi dengan tinggal satu musim ini yang belum pastikan masa depan di klub. Untuk saat ini bahwa kabar tersebut ternyata mendapatkan dukungan dari legenda Matthaeus yang mengatakan jika MU memberikan tawaran kepada dirinya harus di pertimbangkan kembali oleh pihak klub Bayern Muncih.

Menurutnya bahwa Bayern yang tidak bisa sukses di Eropa karena kebanyakan pemain sehingga tidak bisa fokus pada satu pemain dan banyak sekali pemain yang berkualitas di jadikan pemain cadangan sehingga menjadi bancir di klub. Jika beberapa pemain yang merasa tidak di perlukan oleh klub sudah boleh di jual kepada klub lain dan tidak perlu lagi untuk di pertahankan di klub. Apa lagi dengan kondisi Schweinsteiger sudah jalan 31 tahun yang merupakan pemain yang sudah tidak muda lagi.

Dengan menjual kepada MU bahwa klub masih bisa mencari pemain lebih muda lagi, karena sekarang ini begitu banyak sekali pemain muda yang lebih hebat dari Bastian. Jika menjualnya ke Setan Merah tidak perlu lagi mencari pemain ganti sudah ada pemain yang bisa gantikan posisinya dan mempunyai kualitas yang sama sepertinya.(ss)

No Responses

Write a response