Dapat Tekel Horor, De Bruyne Langsung Cetak Gol

Pemain bintang Manchester City, Kevin De Bruyne ikut memberikan kontribusi dalam kemenangan Manchester City atas Tottenham Hotspur dengan sumbangan sebuah golnya. Menariknya, Kevin De Bruyne berhasil mencetak gol tersebut tidak lama setelah sang pemain mendapatkan tekel horor dari Dele Alli.

Bermain di Etihad Stadium pada hari Sabtu (16/12/2017) Manchester City berhasil menang telak atas Tottenham Hotspur dengan skor 4-1. Ilkay Gundogan berhasil membuka kran gol untuk Manchester City sebelum kemudian ditambah oleh Kevin De Bruyne dan juga dua gol dari Raheem Sterling. Tottenham Hotspur sendiri hanya berhasil mencetak gol hiburan lewat Christian Eriksen.

Gol dari Kevin De Bruyne sendiri lahir ketika laga memasuki menit ke-70. Pemain asal Belgia tersebut berlari di sisi kiri lapangan kemudian merangsek masuk ke lini pertahanan Tottenham Hotspur sebelum kemudian melepaskan tembakan yang tidak bisa dijangkau oleh penjaga gawang The Lilywhites, Hugo Lloris. Uniknya gol dari Kevin De Bruyne sendiri dibuat oleh sang pemain setelah beberapa menit sebelumnya terlibat insiden horor yakni ketika mendapatkan tekel keras dari Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli. Insiden horor tersebut sendiri terjadi di menit 67. Ketika itu Kevin De Bruyne yang lebih dekat dengan si kulit bundar kena tekal dari Dele Alli. Sepatu Dele Alli sendiri mengani bagian samping pergelangan kaki Kevin De Bruyne dengan telak hingga kaki sang pemain menekuk.

Tidak sedikit yang kemudian menganggap kedua pemain tersebut sama-sama beruntung. Kevin De Bruyne tidak mengalami patah kaki dan Dele Alli beruntung hanya mendapatkan kartu kuning saja. Menanggapi insiden tersebut, Kevin De Bruyne sendiri tidak mau membahasnya lebih jauh. Boleh jadi karena pemain Internasional Belgia tersebut sudah merasa lega karena terhindar dari cedera parah akibat insiden tersebut. Sang pemain sendiri kemudian berkomentar diplomatis.

“Saya sepersekian detik lebih cepat dari Dele Alli ketika mengenai bola dan hal tersebut kemudian terjadi. Ini hanyalah bagian dari dunia sepakbola saja” tutur mantan pemain Chelsea dan Wolfsburg tersebut.

No Responses

Write a response