Tenaga Tambahan MU Sudah Kembali Tampil

MU yang akhir laga harus mengalami kekalahan yang membuat klub sangat sulit untuk mendapatkan tiket pergi bersaing di Eropa. Tapi di pekan ini bahwa tim Setan Merah sudah mendapatkan bantun pemain di lini pertahanan yang sudah siap tampil dengan kondisi yang benar-benar fit dan sudah bisa di turunkan oleh pelatih. Bahwa dengan kesempatan untuk bermain lagi yang tinggal beberapa pertandingan benar-benar pertandingan penting buat klub untuk bisa bersaing di laga paling seru.

Dengan adanya kesempatan untuk bermain buat Phil Jones merasa sangat bersyukur sekali bawah pelatih masih percaya kepadanya yang baru sembut dari cedera lutut. Adanya kesempatan bagus ini akan di manfaatkan dengan bagus oleh Jones. Sudah siap menunjukan permainan terbaiknya yang akan membuat pertahanan kuat. Bahawa di akhir pekan ini akan berhadapan dengan Crystal Palace.

Jadi dengan kondisi klub yang baru mengalami kekalahan maka di pekan ini Jones yang sudah siap membantuin klub untuk kembali bangkit supaya bisa terus berusaha untuk mendapatkan tiket paling penting buat klub. Maksudnya dengan kesempatan ini dengan usaha baru 23 tahun yang sudah bisa menunjukan permainan terbaiknya sehingga bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih MU. Jadi dengan usaia masih mudah ini maka cederanya tidak begitu membutuhkan waktu lama untuk kembali sembuh.

Begitu sembuh dan sangat yakin bahwa dirinya bisa menunjukan permainan terbaiknya yang ada pengaruh dengan faktor usia masih mudah bisa langsung menunjukan permainan bagus. Jadi di pekan ini bahwa pelatih sudah targetkan harus menangka pertandingan ini yang tidak mau melihat penampilan yang buruk di pekan sebelumnya yang sama sekali tidak ada ketajaman dari serangan Setan Merah yang bermain seperti tidak ada striker. Dengan begitu banyak peluang sama sekali tidak ada penyelesaian mantap mencetak gol.

Kembalinya Jones membuat pelatih tidak khawatir dengan pertahanan MU akan terus melakukan serangan akan membutikan bahwa serangan MU merupakan serangan yang masih masuk dalam kategori tajam di Inggris. Dengan semangat para pelatih dan pemain yang sudah tidak sabar lagi hanya tinggal satu target mendapatkan tiket paling berharga buat klub akan di perjuangan sampai selesai musim sekarang ini.(ss)

No Responses

Write a response