Ternyata Tiga Negara Merebut Klopp

Juergen Klopp merupakan pelatih yang sudah banyak pengalaman dan sudah banyak klub yang di latihnya. Bahwa dirinya di isu akan menjadi pelatih di klub Inggris. Bahwa klub Inggris yang kali ini mengalami kegagalan berusaha mencari pelatih baru dengan mantap supaya bisa membuat klub mengalami kemajuan yang berusaha bersaing. Jadi dengn isu ini bahwa klub Inggris yang rebutan untuk mendaptakan pelatih Klopp seperti Liverpool, Manchester City, West Ham. Tidak lama kemudian begitu mendapatkan isu bahwa Klopp menjadi rebutan di Inggris, bahwa ternyata Real Madrid tidak mau kalah dengan klub Inggris.

Juga ikut berpartipasi untuk mendapatkan Klopp bahwa Real baru saja mengalami kegagalan total yang di latih oleh Ancelotti yang tidak bisa memberikan gelar. Jadi menurut pihakklub bahwa Juergen sangat cocok menjadi pelatih di El Real bisa membuat klub kembali merebut gelar juara dari Barcelona yang tidak mau mengalami kekalahan lagi dengan El Barca di musim baru. Bahwa Real Madrid berani membayar lebih mahal di bandingkan dengan klub Inggris semua ini belum bisa di pastikan akan di pertimbangkan oleh Juergen.

Perkembangan rumor terbaru lagi buat Klopp bahwa dirinya akan menjadi pelatih di Italia, Kalau di klub Italia hanya Napoli saja yang incar Juergen. Bahwa Napoli sedang tidak mempunyai pelatih karena Rafael Benitez sudah pasti keluar dari Napoli. Jadi begitu Benitez berangkat ke Real maka pihak Napoli akan membawak Klopp ke Napoli. Begitu banyak akan merebut Klopp tapi belum mendapatkan kepastian dari pelatih tersebut. Tapi untuk perkembangan di Real Madrid bahwa akan di latih oleh Benitez ternyata semua kabar tersebut belum pasti.

Karena baru-baru ini sudah mengadakan pertemuan dengan Klopp yang kemungkinan bisa menjadi gantinya Ancelotti tetap dengan pertemuan ini belum ketemu kata sepakat dari kedua pihak. Jadi untuk kabar ini semua belum jelas bahwa Klopp akan melatih klub mana?. Semua berita ini akan terus di pantau oleh media karena merupakan kabar yang palting mengehobkan tiga negara yaitu Inggris, Spanyol, Italai. Bahwa tiga liga tersebut merupakan liga besar dan ternama, semua tawaran ini sempat membuat Klopp merasa sangat senang bisa mendapatkan begitu banyak tawaran dari klub besar yang memberikan kesempatan bagus untuk memperbaiki perjalanan kariernya menjadi pelatih.(ss)

No Responses

Write a response