Terry Berkeinginan Untuk Dikenang Sebagai Legenda

Centre back berdarah Inggris, John Terry sudah dipastikan akan melepaskan ban kapten dan seragam Chelsea usai musim panas ini. Kontrak yang akan berakhir di musim depan nyatanya tidak lagi diperpanjang oleh pihak Terry dan kubu Chelsea. Terry sendiri memang berkeinginan untuk bertahan lagi di Stamford Bridge namun upayanya tersebut tidak direstui oleh pihak The Blues. Meski demikian Terry tetap menghormati keputusan yang dikeluarkan oleh pihak klubnya tersebut. Sebelum meninggalkan Chelsea diakhir musim nanti nyatanya pemain 35 tahun ini nyatanya memiliki permintaan tersendiri untuk kubu Chelsea dimana permintaan sang defender ialah dirinya ingin statusnya di Chelsea menjadi seorang Legenda. John Terry ingin mendapatkan pengakuan dari kubu Chelsea dan para supporter The Blues untuk menjadikan namanya sebagai bagian dari Legenda Chelsea sepanjang sejarah. Permintaan sang kapten tim terlihat akan diterima oleh pihak klub maupun para supporter.

John Terry memang telah layak untuk dijadikan legenda untuk Si Biru London hal ini dikarenakan dirinya memulai karir bersama Chelsea di tahun 1998 dan ia juga akan mengakhiri karirnya bersama klub yang berada di London Barat tersebut. Terry belum pernah meninggalkan Chelsea dengan status permanen dalam karirnya dan ia telah lama menjabat sebagai pemimpin di klub hal ini terlihat membuat kubu Chelsea tidak akan keberatan untuk memberikan status Legenda untuk pria berpaspor Inggris itu. Terry nyatanya ingin disamakan dengan mantan rekan setimnya Frank Lampard yang telah diakui sebagai legenda Chelsea. Lampard yang meninggalkan Chelsea di tahun 2014 silam nyatanya kini memilih untuk melanjutkan karir di MLS.

Kemanakah John Terry akan berkarir untuk musim mendatang nyatanya masih belum mendapatkan jawaban pasti karena sang kapten terlihat masih fokus untuk memberikan hasil maksimal untuk Chelsea di musim terakhirnya. Diketahui jika saat ini Chelsea sedang mengalami kesulitan sejak mengawali musim yang buruk. Terry belum memiliki pemikiran kemanakah ia akan melanjutkan karir sepakbolanya setelah ia memastikan belum akan pensiun di musim depan.(ST)

No Responses

Write a response