Terus Jadi Cadangan, Batshuayi Ogah Untuk Hengkang

Salah satu rekrutan baru Chelsea di jendela transfer musim panas kemarin, Michy Batshuayi yang merupakan bomber belia asal Belgia nyatanya sempat menjadi figur baru untuk barisan depan The Blues. Sejumlah kalangan menguji jika Batshuayi akan menjadi bintang baru untuk klub asal London Barat di musim 2016-2017 ini. Memiliki modal dengan performa apik saat masih berseragam Olympique Marseille musim lalu nyatanya Michy Batshuayi tidak mampu memperlihatkan kemampuannya bersama Chelsea hingga pekan ke-7 Premier League ini. Sejauh ini Batshuayi lebih kerap menjadi pelapis dari bomber anyar Chelsea, Diego Costa. Striker kelahiran Brasil ini memang menjadi pilihan utama dibawah skuad Antonio Conte dan Diego Costa sendiri membayar kepercayaan sang pelatih dengan terus menorehkan pundi-pundi gol untuk The Blues. Waktu untuk tampil dari Batshuayi disebut terus berkurang dan hal ini membuat masa depan bomber 23 tahun itu mulai menjadi perbincangan.

Sejumlah rumor terdengar jika Michy Batshuayi akan dilepas kembali ke mantan klubnya pada pertengahan musim dingin mendatang dengan status pinjaman. Batshuayi yang mendengar isu mengenai masa depannya di Stamford Bridge nyatanya tidak tunggu diam dan langsung memberikan sanggahan jika dirinya merasa betah di London Barat meski hanya menjadi pelapis untuk barisan lini depan The Blues. Michy Batshuayi mengutarakan jika ia tidak akan berdiam diri saja dimana ia akan terus berusaha keras untuk bisa menembus starting eleven Chelsea dalam waktu dekat. Batshuayi menyatakan jika dirinya harus berlatih lebih lagi sehingga bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih baik.

Di kompetisi Premier League Michy Batshuayi telah tampil sebanyak lima kali dan ia mengemaskan satu gol. Menit bermain dari Batshuayi memang berkurang usai Diego Costa kerap menjadi kepercayaan. Menjalani musim perdana yang sulit nyatanya Batshuayi tidak mengeluhkan hal itu dimana ia akan tetap berusaha keras agar bisa mendapatkan satu tempat diskuad Antonio Conte.(ST)

2

No Responses

Write a response