Tidak Benar MU Akan Menyerang Di Anfield

Ada beberapa dugaan bahwa Manchester United akan datang ke markas Liverpool di akhir pekan ini dengan niatan menyerang. Namun John Alridge ternyata tidak sependapat dengan pemikiran tersebut.

Mantan pemain Liverpool di era tahun 1987 hingga 1989 tersebut merasa yakin bahwa Jose Mourinho akan tetap menggunakan strategi standarnya untuk Setan Merah ketika bermain menghadapi Liverpool di Anfield pada Sabtu (14/10/2017).

“Saya sudah membaca beberapa prediksi yang mengatakan bahwa Manchester United mungkin akan pergi ke Anfield untuk menyerang. Prediksi bahwa Jose Mourinho bisa jadi akan membebaskan para pemainnya untuk bermain menyerang dan menghabisi Liverpool. Hal tersebut tentu saja tidak akan terwujud. Pegang kata-kata saya. Itu bukan gaya dari Jose Mourinho. Gaya bermainnya adalah melambatkan permainan dan membuat lawan frustasi menghadapinya. Katakan saja apa yang anda suka tentang dirinya. Namun dia memang melakukan itu dengan sangat baik. walapun memang hal seperti ietu bukanlah selera saya” tutur John Alridge.

Menurut mantan pemain Liverpool tersebut kebijakan transfer dari Manchester United sejak musim lalu juga sudah mencerminkan sesuai dengan gaya apa yang kemudian akan diterapkan oleh Jose Mourinho di Manchester United. Dia merasa yakin bahwa Jose Mourinho juga akan tetap menggunakan cara yang sama yang seperti biasanya ketika menghadapi The Reds pada akhir pekan nanti.

“Nemanja Matic, Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku, Eric Bailly, lihat itu jelas apa yang diinginkan oleh Jose Mourinho. Tim dengan kekuatan fisik yang tangguh. Tim yang memiliki kekuatan untuk beradu dengan tim mana saja. Itu akan menjadi tantangan untuk Liverpool. Saya tahu mereka bermain dengan lebih bagus. Namun mereka tetap bisa diatasi. De Gea memang kiper yang bagus. Namun Jose Mourinho biasa meminta lebih dari itu” tambah dari mantan pemain Liverpool tersebut.

Pertandingan Manchester United melawan Liverpool sendiri akan diberlangsung pada akhir pekan ini di mana kedua tim sama-sama memiliki catatan yang bagus pada laga sebelumnya yang bisa menjadi bekal yang oke untuk kedua tim.

No Responses

Write a response