Tidak Lama Lagi MU Dapatkan Pemain Baru Lagi

Manchester United yang sudah mempunyai pemain gelandang berkualitas tetapi baru-baru ini mengatakan bahwa pelatih yang sudah siap ganti pemain gelandang. Tapi tidak semua pemain gelandang akan di gantikan oleh pelatih. Hanya beberapa pemain gelandang akan dijual oleh pelatih yang merasa kurang begitu puas dengan hasil yang di berikan oleh pemain tersebut.

Jadi mau tidak mau harus ganti pemain gelandang yang lebih top lagi. Dengan keinginan dari pelatih yang membuat pihak klub merasa abisi dari pelatih terlalu besar. Sajanya MU tidak perlu lagi untuk membawak pemain gelandang baru. Hanya cukup gunakan pemain gelandang yang sudah ada di klub yang sudah bisa membantuin klub untuk mencapai misi dari pihak klub.

Tapi semua ini yang di atur oleh pelatih mau tidak mau bahwa pihak klub harus mengikuti perjalanan rencana dari pelatih untuk membuat klub bisa menjadi juara. Dengan berhasil memborong beberapa pemain baru dan kali ini yang tidak lama lagi akan mendatangkan pemain baru lagi yang berasal dari klub Inggris juga. Dengan keinginan dari pelatih maka pihak klub yang sudah menjalankan tugasnya dengan bagus sehingga tidak lama lagi akan mencapai kata kesepakatan dari klub Southampton.

Pemain Southampton yang di bidik oleh pelatih yaitu Morgan Schneiderlin. Jika berhasil memiliki pemain tersebut kemungkinan besar bahwa pelatih sudah merasa cukup untuk incar pemain akan ditutup untuk incaran pemain. Dengan keinginan terakhir dari pelatih maka pihak klub berusaha keras mengeluarkan dana besar supaya tidak mendapatkan hambatan untuk propasal ini. Bahwa dari MU sudah sodorkan 26 juta poundsterling untuk mendapatkan pemain yang sudah mencetak lima gol dan dua assist.

Selama di Southampton yang tidak setiap pertandingan dijadikan pemainan utama, kadang di jadikan cadangan oleh pelatih jadi total semua pertandingan yang di dapatkan olehnya hanya 27 laga. Dengan keinginan dari pelatih yang membuat Morgan merasa terharu sekali dengan pelatih Setan Merah ini yang menunjukan bahwa sangat membutuhkan dirinya untuk bermain di Setan Merah. Dengan keinginan yang begitu besar membuat Morgan sulit untuk menolak tawaran tersebut. Hanya tinggal persetujuan kedua pihak, begitu sudah kelar langsung akan melakukan pemindahan ke klub MU.(ss)

1

No Responses

Write a response