Harga Tiket Mahal, Arsenal Irit Keluarkan Uang

Banyak Fans Arsenal yang protes mengenai mahalnya harga tiket di Emirates Stadium. Fans Arsenal banyak yang kecewa akan hal itu, ditambah lagi Arsenal jarang membeli pemain saat bursa transfer digulirkan. The Gunners malah sangat irit dalam hal belanja pemain padahal seperti yang diketahui, harga tiket mereka merupakan yang paling mahal sedunia.

Beberapa hari yang lalu UEFA pernah merilis hasil studi finansial mereka untuk musim 2016/2017 dan menyatakan bahwa Arsenal merupakan klub dengan harga tiket termahal sedunia. Dari hasil studi yang di dapatkan, memang Arsenal bisa dibilang merupakan klub yang memiliki harga tiket rataan yang paling tinggi di Antara klub-klub lain di dunia.

Untuk bisa menonton pertandingan di Emirates Stadium para fans The Gunners harus rela merogoh kocek mereka dalam-dalam. Pasalnya harga tiket yang ditawarkan oleh Arsenal untuk bisa menonton pertandingan mereka bisa mencapai 74,09 pound sterling atau sekitar 1,3 juta untuk rat-rata per pertandingan menonton secara langsung di Emirates Satdium.

Di posisi kedua dengan klub yang memiliki rataan tiket menonton pertandingan termahal adalah Chelsea, Klub asal Ibukota Inggris tersebut membanderol tiket pertandingan mereka dengan harga 68,71 pound sterling atau sekitar 1,26 juta rupiah per pertandingan yang mereka lakoni di Satmford Bridge. Sementara di posisi ketiga klub dengan biaya tiket pertandingan termahal dipegang oleh Real Madrid, mereka mematok harga sekitar 55,91 pound sterling atau sekitar 1,029 juta rupiah untuk fans mereka bisa menonton langsung di Santiago Bernabeu.

Harga tiket yang mahal ini tak membuat Arsenal dengan gampang membelanjakan uangnya untuk membeli pemain. Bahkan mereka terkesan sangat irit untuk hal itu. Hal inilah yang belakangan ini seing dikeluhkan oleh para fans mereka. Fans menganggap bahwa Arsenal terlalu pelit untuk mengeluarkan uang mereka untuk belanja pemain baru.

Arsenal yang cenderung jarang sekali mendatangkan pemain top baru ke Emirates Stadium ini akhirnya berimbas pada prestasi mereka musim ini. terlihat bahwa musim ini mereka sangat ketar-ketir dalam melakoni setiap laga di premier league bahkan kini mereka hanya bertengger di posisi keenam klasemen sementara premier league dan mereka harus rela terhempas dari gelaran piala FA padahal mereka merupakan juara bertahan.

1

No Responses

Write a response