Timnas U23 Ikut Serta Kompetisi di Bayuwangi

Timnas Indonesia U23 yang tidak berhasil mendapatkan mendali emas di SEA Game, padahal semua pemain yang sudah berjuang dan bermain dengan semua kemampuan untuk membuat sukses terbaru buat Indonesia. Padahal lintangan pertama yang sudah di lewatkan dengan begitu bagus, bahwa timnas U23 ini sudah berhasil mengalahkan Singapura merupakan tuan rumah di SEA Game.

Bahwa timnas Singapura merupakan tim kuat dan sulit di kalahkan. Dengan semangat para pemain Indonesia berhasil mempermalukan tim tuan rumah, dengan hasil yang bergitu bagus sehingga mempunyai kesempatan bagus. Begitu berhasil mengalahkan timnas tuan rumah ternyata lintangan kedua kalinya tidak berhasil mengalahkan timnas Thailand juga merupakan salah satu timnas yang kuat.

Tapi kali ini bahwa timnas Thailand bergitu tampil sangat sangar sehingga timnas Indo di bantai. Begitu mengalami kegagalan untuk lanjut di babak final yang harus puas berada di peringkat ke empat. Dengan selesai pertandingan SEA Games ternyata sekarang ini mendapatkan tugas lagi buat timnas U23 akan itu serta dalam persaingan di Banyuwangi.

Jadi dengan kesempatan ini akan melatih timnas menjadi lebih mantap lagi. Karena pelatih melihat bahwa timnas ini mempunyai kualitas untuk menjadi timnas yang kuat hanya membutuhkan banyak pertandingan. Memang sekarang ini bahwa timnas tersebut tidak bisa bergitu bermain dengan kompak tapi untuk persiapan kedepanya bahwa pelatih sangat yakin bisa melatih timnas ini menjadi sukses.

Jadi untuk mengikuti persaingan di Bayuwangi ini bahwa timnas sudah siapkan permainan dan ada tambah dua pemain yang lain yaitu Putu Gede dan Erik Dwi yang sudah di pastikan akan bergabung dengan timnas. Jadi dua pemain ini sebelu persaingan di mulai maka harus kebiasan mengikuti teknik permainan dari timans. Supaya bisa sukseskan persaingan ini, jadi semua pemain harus mempunyai semangat seperti di laga SEA Games.

Tapi untuk pertandingan ini yang akan beberapa klub seperti Arema Cronus, Bali Untied dan Persewangi. Tapi timnas U23 ini harus waspada dengan Persewangi yang menjadi tuan rumah di turnamen ini. Untuk semua ini bahwa klub yang di undang mempunyai kemampuan dan stok pemain yang tidak bisa kalah dengan timnas U23. Jadi dengan kesempatan ini bisa membuat para pemain untuk melatih semua kemampuannya untuk meningkatkan kualitas permainan.(ss)

1

No Responses

Write a response