Hiraukan Higuain, Arsenal Beralih Ke Mauro Icardi

Pada awal bulan Juli kemarin Arsenal memang ramai dikabarkan akan menebus jasa bomber milik Napoli, Gonzalo Higuain. Menjalani perbincangan cukup panjang dan pada akhirnya kubu I Partenopei meriliskan harga yang harus dibayar oleh klub peminat untuk jasa Gonzalo Higuain. Kubu Napoli memagari Higuain dengan transfer 92 juta poundsterling dan angka tersebut nyatanya membuat pihak Arsenal shock dan menilai mahar yang diminta Napoli untuk jasa Higuain tidak logika. Melihat peluang untuk mendapatkan jasa Higuain semakin kecil dan sulit untuk terjadi nyatanya The Gunners mencoba untuk mengalihkan perburuan. Berambisi mendatangkan striker murni di jendela transfer di musim panas ini nyatanya membuat Arsenal mengalihkan perburuan terhadap kompatriot Higuain yang sama-sama berasal dari Argentina dan dia adalah Mauro Icardi. Icardi sendiri memang kuat dirumorkan akan meninggalkan FC Internazionale setelah permintaan kenaikkan gaji yang dimintanya tidak kunjung dipenuhi kubu Nerazzurri.

Kubu Arsenal nyatanya akan mencoba untuk memberikan penawaran untuk bomber 23 tahun milik Inter Milan tersebut agar bersedia untuk merapat ke Emirates di jendela transfer ini. Meriam London nyatanya mulai serius menanggapi transfer Icardi dimana mahar yang disiapkan oleh klub asal London Utara ini disebut sangat tinggi. Arsenal nyatanya siap menebus jasa Icardi dengan banderol 51 juta poundsterling dimana angka ini lebih kecil dibandingkan harus menebus jasa Gonzalo Higuain. Melihat banderol yang akan disiapkan oleh The Gunners menunjukkan keseriusan mereka untuk bersaing dalam memburu jasa mantan striker Sampdoria itu. Wanda Nara yang tidak lain adalah istri serta agen dari ICardi menyebutkan jika tawaran Arsenal ini akan menjadi perhitungan besar bagi mereka.

Wanda Nara melihat kans suaminya untuk berlabuh ke Emirates Stadium sangat besar karena Arsenal disebut adalah salah satu klub besar yang berpotensi memberikan gelar juara untuk kliennya. Arsenal dalam waktu dekat ini akan melakoni pembicaraan langsung dengan kubu Nerazzurri mengenai pelepasan jasa kapten tim mereka tersebut.(ST)

1

No Responses

Write a response