Tinggalkan Madrid, Rodriguez Favoritkan United

James Rodriguez yang menjadi bintang untuk timnas Kolombia pada Piala Dunia 2014 silam nyatanya ketenaran sang bintang meredup di musim keduanya bersama Real Madrid di musim ini. Kejayaan dari Rodriguez terpendam di musim ini dimana ia tak mendapatkan satu posisi inti di bawah asuhan Zinedine Zidane dan membuat rumor kepindahan sang gelandang serang begitu gencar terdengar menjelang bursa transfer musim baru ini. Sepanjang musim ini Rodriguez mengoleksikan 10 assist dan 8 gol dari total 32 laga yang ia mainkan bersama Los Blancos diseluruh kompetisi. Kubu Madrid memang sebelumnya sempat diberitakan ingin melepas beberapa bintang yang dimiliki di skuadnya. Bintang yang dilepas ini nyatanya merupakan bintang yang gagal bersinar bersama Los Blancos. Diantara nama-nama pemain anyar yang akan dilepas oleh El Real nyatanya nama James Rodriguez disebut masuk kedalam salah satu pemain yang siap dilelang musim baru nanti.

Mantan pemain AS Monaco ini disebut telah memiliki pilihan baru untuk klubnya di musim depan jika memang ia akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Klub yang difavoritkan oleh James Rodriguez sebagai klub pelabuhannya nyatanya adalah Manchester United. Setan Merah memang sempat memasukkan nama Rodriguez sebagai salah satu bidikan mereka namun perburuan pemain baru yang akan dilakukan Manchester United nyatanya harus menunggu lebih jelas mengenai manajer mereka di musim depan. Adanya rumor yang menyebutkan jika Louis van Gaal akan didepak jika gagal memenangkan trofi terakhir Piala FA di akhir pekan ini. Kini masa depan manajer United nyatanya menjadi pembicaraan utama kemudian mereka baru akan membahas mengenai pemain baru.

James Rodriguez telah memberikan tanda-tanda kemanakah dirinya akan berlabuh dan ini tidak akan menjadi kesulitan untuk Manchester Merah jika memang ingin mendaratkan bintang Kolombia tersebut ke Old Trafford pada musim baru nanti. Rodriguez mengaku jika dirinya telah lama mengidamkan untuk bisa berkarir di Manchester United. Kegagalan Rodriguez di Madrid nyatanya tidak membuat pihak Manchester Merah menggurungkan minat mereka untuk bisa mendapatkan jasa Rodriguez.(ST)

No Responses

Write a response