Toni Sudah Pastikan Lebih Lama Lagi di Verona

Luca Toni yang berhasil memberikan bukti kepada pelatih dan kepada para pemain muda berbakat, bahwa Toni membuktikan bahwa dirinya memang usia tidak muda lagi tapi tetap bisa memberikan perlawanan ketat kepada klub lain. Dengan kontrak Luca dengan klub hanya satu musim saja, karena klub masih tidak terlalu percaya kepadanya. Karena pengaruh dengan usianya sehingga klub hanya mau memberikan kontrak satu musim saja.

Dengan memberikan satu musim ini bahwa dirinya bisa memberikan hasil terbaiknya dan masih termasuk pemain yang masih subur dan masih tajam. Dengan ketajamnya akhirnya bisa menunjukan bahwa dirinya masih bisa mendapatkan gelar top skor menjadi pemain mencetak gol terbanya di Serie A.

Dengan menjai pemain top skor tersebut di serie A maka klub masih percaya kepadanya di musim baru masih bisa bermain dengan bagus. Maka dari pihak klub masih bisa bermain seperti musim ini. Jadi klub memberikan kontrak baru kepadanya, dengan memberikan kontrak baru kepadanya, merupakan kontrak yang sangat berarti buatnya. Bahwa dengan usai nya yang sudah tidak mudah lagi merupakan penghargaan sangat baik buatnya.

Begitu di berikan kontrak dari klub maka tidak banyak persyaratan untuk membahas kontrak ini yang langsung di terima. Dengan begitu tanda tangan kontrak baru dari klub maka Luca sudah siap memberikan lebih bagus lagi dan aka berusaha membuat klub mendapatkan peringkat lebih bagus lagi.

Toni dengan tetap bertahan di klub maka klub tidak perlu lagi menjadi pemain serang untuk gantikan posisinya, hanya mencari pemain baru untuk menutupi kelemahan dengan usaha pelatih akan membuat klub tetap menjadi kuat meminta kepada para pemain harus sabar bertahan di klub supaya bisa membuat klub menjadi kuat.

Toni yang merasa bergabung dengan Hellan Verona merupakan klub yang menghargai dirinya sehingga membuatnya bisa kembali menunjukan pemainan bagus. Sebelum bergabung dengan Verona bahwa dirinya sama sekali tidak memberikan peluang sehingga dirinya tidak bisa bermain dengan bagus.(ss)

1

No Responses

Write a response