Toni Sudah Sah Menjadi Pemain Top Skor

Luca Toni merupakan pemain senior yang masih mempunyai kemampuan tidak bisa di bandingkan lagi. Dengan usia yang sudah 38 tahun ternyata di musim ini tidak bisa membuat klub menjadi juara di Liga tetapi dengan kegagalan ini tetap membuatnya merasa senang karena bisa menjadi pemaihn top skor di Serie A. Dengan menjadi pemain top skor yang menunjukan bahwa dirinya masih mampu bersaing dengan pemain muda di Serie A.

Hanya tidak bisa membuat klub menjadi juara, dengan hasil yang di dapatkan olehnya sudah membuatnya merasa sangat senang sekali. Menang untuk menjadi top skor di Serie A bukan hal yang mudah sekali karena harus bersaing dengan pemain muda dan mempunyai persaingan ketat karena harus bersaing dengan Icardi dan Carlo Tevez merupakan pemain yang tajam.

Dua pemain ini hanya bisa memberikan pesaingan ketat buat Toni yang hanya beda satu poin dengan Toni. Sedangkan ICardi dan Tevez sama poin yang hanya berhasil mencetak 20 gol sedangkan Toni di pertandingan terakhir kali di persaingan ini berhasil mencetak gol sehingga membuatnya berhasil menjadi pemain lini depan tertajam di Serie A.

Dengan kegagalan dari Tevez dan Icardi menjadi pemain top skor yang mengatakan bawah tidak bisa di percaya Luca masih bisa mencetak banyak gol di satu musim ini merupakan pemain yang sangat mantap buat mereka. Karena di Serie A dengan usai 38 tahun seharusnya sudah tidak tampil seperti pemain muda.

Di tambah lagi bahwa klub masih percaya kepadanya yang terus menjadi pemain utama di klub sehingga membuatnya bisa menunjukan permainan terbaiknya dan benar-benar terjadi yang di lakukan oleh Toni yang tidak membut pelatih merasa kecewa yang sudah memberikan keputusan memilihnya menjadi pemain inti klub.

Tapi dengan suksesnya Toni di musim kali ini, kemungkinan di musim esoknya akan memutuskan pensiun yang merasa dirinya sudah capek untuk bermain sepakbola akan memberikan kesempatan buat pemain baru untuk melanjutkan posisinya di klub. Tapi semua ini belum tentu mau pensiun yang masih di tahan oleh rekan setimnya dan pelatih. Memintanya untuk bertahan satu musim lagi.(ss)

1

No Responses

Write a response