Top Skor Premier League 15/16 Jadi Milik Harry Kane

Kompetisi lokal di daratan Inggris, English Premier League nyatanya malam tadi menjalani pekan terakhir untuk semua tim yang berlaga di musim 2015-2016 ini. Setelah pada pekan sebelumnya telah diketahui jawara EPL musim ini adalah Leicester City nyatanya pada laga terakhir malam tadi nyatanya baru dapat dipastikan siapakah yang berhak untuk menyabet gelar top skor English Premier League musim ini. Perebutan gelar top skor musim ini memang begitu sengit hingga matchday terakhir karena terdapat tiga nama yang berpeluang untuk bisa memenangkan trofi perseorangan ini dan mereka adalah bomber Tottenham Hotspur Harry Kane, Jarmie Vardy dari Leicester City serta Sergio Aguero dari Manchester City. Ketiga nama ini nyatanya sama-sama tidak melahirkan gol di pekan ke-38 malam tadi yang menjelaskan jika Harry Kane yang menduduki posisi puncak sejak pekan kemarin dinobatkan sebagai top skor Liga Primer Inggris dengan menorehkan 25 gol yang mengungguli Vardy serta Aguero yang berada di peringkat kedua karena mereka sama-sama mengoleksikan 24 gol.

Harry Kane malam tadi bersama timnya Tottenham Hotspur nyatanya harus menelan kemaluan setelah dipercundangkan oleh Newcastle United dengan skor 5-1. Meski Kane gagal memberikan kemenangan di pekan terakhir Premier League namun nyatanya ia berhasil memenangkan titel perseorangan yang tentunya akan memberikan kebanggaan untuk The Lily Whites karena bomber andalan mereka memenangkan sepatu emas musim 2015-2016 ini. Harry Kane yang saat ini baru berusia 22 tahun nyatanya menjadi salah satu striker belia yang meraih kesuksesan di musim ini dengan mampu menyabet top skor Premier League musim ini. Kane mampu mengungguli sejumlah bintang-bintang Eropa yang ikut berkarir di Premier League musim ini.

Harry Kane mengaku sangat bahagia atas pencapaian yang ia peroleh di musim ini bersama Spurs. Selain mampu memenangkan gelar top skor ia juga terbilang berhasil membawa The Lily Whites untuk merabut tiket menuju Liga Champions musim depan. Harry Kane menunjukkan kualitas bomber asal Inggris masih belum berakhir karena di era sebelumnya disebutkan jika The Three Lions tidak memiliki striker anyar usai Wayne Rooney.(ST)

3

No Responses

Write a response