Torres Sebut Atletico Berambisi Jadi Raksasa Eropa

Kehilangan kans untuk meraih gelar domestik La Liga Spanyol setelah telah diketahui Barcelona berhasil untuk mempertahankan gelar tersebut di musim ini nyatanya tidak membuat pasukan Diego Simeone berkecil hati dan putus asa hal ini dikarenakan Los Rojiblancos masih memiliki peluang untuk memenangkan gelar bergengsi lainnya yakni UEFA Champions League. Atletico Madrid menyisahkan partai final UCL yang akan dilangsungkan pada tanggal 28 Mei yang akan datang. Lawan yang akan dihadapi Los Rojiblancos nyatanya merupakan rival sekota mereka di Madrid, El Real. Pertemuan di Final UCL ini menjadi pertemuan kali keduanya setelah dua tahun silam dimana saat itu Los Blancos yang berhasil mengangkat trofi bergengsi ini nyatanya berhasil menaklukkan Atletico Madrid di partai Final yang menjadi lawan yang sama di partai final kali ini. Pertandingan ini disebut akan menjadi pertandingan yang sangat bergengsi karena skuad Diego Simeone diketahui tidak akan mengalah begitu saja.

Salah satu bomber veteran Los Rojiblancos, Fernando Torres melontarkan pernyataan jika partai Final minggu mendatang akan menjadi partai yang sangat berarti untuk klub mereka. Menghadapi Real Madrid memang bukanlah pekerjaan yang mudah bagi Atletico Madrid hal ini diakui oleh El Nino sendiri. Meski ia mengetahui untuk bisa memenangkan trofi Liga Champions musim ini yang tinggal satu langkah lagi tidak akan berjalan mudah nyatanya Torres tetap optimis jika rekan setimnya akan memberikan yang terbaik demi memenangkan gelar yang belum pernah diraih oleh Atletico Madrid sepanjang sejarah. Torres memang di musim ini menjadi bomber sukses untuk Atletico Madrid dan pengalamannya dengan sepakbola Eropa menjadi andalan Diego Simeone untuk membongkar lini pertahanan Los Blancos di laga mendatang.

Atletico Madrid telah mempersiapkan kekuatan terbaik mereka untuk bisa menghadang skuad Zinedine Zidane di Final nanti. El Nino mengaku jika dirinya secara pribadi sudah siap untuk menghadapi partai yang baru akan berlangsung pada tanggal 28 Mei nanti. Torres berharap dukungan penuh dari para fans akan menambahkan semangat timnya.(ST)

3

No Responses

Write a response