Inilah Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool dengan Skor 4-1

Di pekan 9 laga Liga Inggris antara Tottenham Hotspurs vs Liverpool pada Minggu 22 Oktober 2017 tadi malam, di Stadion Wembley memberikan hasil positif bagi Spurs. Pertandingan yang baru tadi berlangsung itu kembali melanjutkan tren positif bagi Hotspurs yang mampu membekuk Liverpool dengan skor 4-1.

Bintang kemenangan Tottenham Hotspur di laga pekan 9 Liga Inggris kali ini adalah Harry Kane yang mampu mencetak brace atau dua gol dan satu assist. Sedang dua gol lainnya diciptakan oleh Son Heung-Min serta Dele Alli. Bermain di kandang sendiri dimana dihadiri para fans fanatiknya, membuat Spurs tampil dengan penuh gebrakan. Di pertandingan yang baru berlangsung 4 menit, Spurs sudah unggul dengan gol yang tercipta dari pemainnya.

Umpan yang diberikan Kieran Tripper berhasil memberikan kesempatan bagi Kane yang mampu lolos dari kawalan Dejan Lovren. Harry Kane juga sempat mengelabui kiper Simon Mignolet yang akhirnya dengan mudah menyarangkan bolanya ke gawang Liverpool. Klub yang juga dijuluki The Lilywhites ini saat tampil di laga kali ini sangat efektif sekali. Keunggulan mereka ditambah di menit kedua yang mampu memberika gol kedua bagi Spurs.

Gol yang tercipta lewat serangan balik cepat ini, membuat bola panjang gagal untuk diantisipasi oleh Lovren yang mana membuat Kane dengan leluasa untuk melepas assist dan mampu diselesaikan dengan baik oleh Son. Son yang hampir mencetak gol keduanya ketika mendapatkan bola di sisi kanan. Bomber yang berasal dari Korea ini, kemudian melepas tembakan voli yang sayang sekali usahanya ini gagal karena masih bisa digagalkan oleh mistar gawang.

Sementara bagi Liverpool yang telah tertinggal dua gol, nampaknya juga tidak ingin menyerah. Pertandingan yang memasuki menit 24 membuatnya mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Gol itu tercipta yang sebelumnya bola berhasil dicuri dari Kane, lalu Jordan Henderson melakukan umpan ke kotak penalti yang kemudian diselesaikan oleh Salah.

Selama 30 menit pertandingan berlangsung, Jurgen Klopp senantiasa melakukan perubahan tim, yaitu dengan menarik keluar para pemain yang memiliki andil atas terciptanya dua gol dari Spurs. Lovren kemudian digantikan Alex Oxlade-Chamberlain. Pergantian yang dilakukan Klopp ini juga membuat pergeseran pemain seperti Joe Gomez yang digeser ke sektor bek tengah, dan Emre Can menjadi bek kanan.

No Responses

Write a response