Tottenham Dalam Peforma Yang Baik Menurut Mauricio Pochettino

Pertandingan di dalam Liga Inggris yang sudah di lewatin oleh Tottenham tentunya membuat hal yang sangat berpengaruh di dalam klasemen Liga Inggris saat ini, sudah 6 kali pertandingan dan Totettnham berhasil meraih 3 kali kemenangan  dan  3 kali hasil lainnya mengalami imbang. Tottenham Hotspur kini berada  dengan baik.

Dengan 3 pertandingan kandang terakhir di dalam Liga Inggris, Tottenham Hotspur mampu meraih point penuh dan juga permainan yang begitu baik di perlihatkan oleh anak asuhan dari Mauricio Pochettino. Dengan begitu peforma dan mental dari para pemain Tottenham sangatlah baik, di tambah lagi Tottenham harus bekerja keras di dalam Liga Champions karena timnya kini lolos ke fase 15 besar Liga Champions musim 17/18.

Dalam fase pengisian group Liga Champions yang sudah bergulir, Tottenham mampu mendapatkan posisi aman di runner up dan memastikan diri untuk lolos ke fase berikutnya, pada tanggal 14 september 2017 kemarin, Tottenham berhasil membawa pulang point penuh setelah mengalahkan tuan rumah dari club raksasa asal jerman yakni Borussia Dortmund.

Dengan hasil yang memuasakan di awalnya bergulir Liga Champions membuat pasukan dari Mauricio ini yakin bahwa Tottenham bisa bersaing dan merebutkan gelar juara dalam ajang Liga Champions walaupun harus bermain habis-habisan melawan klub-klub raksasa nantinya.

Tidak hanya terfokus pada Liga Champions saja, namun pasukan dari Mauricio juga menjaga kestabilan tim agar selalu masuk dalam 4 besar kelasemen liga Premier League musim ini. Tottenham selalu dengan peforma yang baik, itu ditujukan pada saat Tottenham melawan Liverpool pekan kemarin. Meskipun bermain dikandangnya Liverpool, Tottenham bisa membawa pulang point dan puas dengan skor akhir pertandingan.

Pertandingan kontra Arsenal sabtu kemarin juga, menunjukan Tottenham sebagai klub yang dalam peforma baik saat ini. Harry Kane mngatakan bahwa “kami akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal, karena memiliki permainan yang baik maka akan menimbulkan suasana yang harmoni.”ujar Kane dalam akun resmi Tottenham.

Dengan semangat dan mental yang tinggi Tottenham juga adalah salah satu tim raksasa di inggris karena dari musim ke musim Tottenham selalu berada dalam 5 urutan kelasemen meskipun belum bisa klub berjulukan The Lilywhite untuk mendapatkan juara di Liga Inggris tetapi Tottenham salah satu tim yang berlangganan di Liga Champions.

No Responses

Write a response