Transfer Lemar, Bikin Liga Inggris Langsung Gigit Jari

Rencananya, banyak di antara sejumlah klub dari Inggris yang berjuang untuk mendapatkan si bintang dari AS Monaco, yaitu Thomas Lemar. Namun sayangnya, sepertinya rencananya tersebut akan sulit sekali terwujud di musim dingin kali ini. Itu karena Leonardo Jardim, seorang pelatih dari AS Monaco tersebut mengaku sedang tidak memiliki niat untuk menjual si bintang emas tersebut.

Sekarang ini, Thomas Lemar telah menjadi seorang primadona dalam bursa transfer dari 2 musim pertandingan terakhir ini. Pasalnya, sekalipun saat ini usianya masih berusia 22 th, namun ternyata dirinya masih tetap menjadi andalan untuk tim bagian lini tengah dari tim AS Monaco ini. Hal ini terlihat dari penampilannya makin makin meningkat pada musim pertandingan kali ini.

Thomas Lemar telah berhasil mencetak sebanyak 4 buah goal, dengan 2 assist yang didapat dari 13 laga pertandingan dalam League 1. Jadrim mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menjual bintang bolanya di bulan Januari ini. Karena sejak dulu filosofi yang dimilikinya memang seperti itu. Itulah kenapa para pemain begitu memahami terhadap kondisinya tersebut.

Maka dari itulah, dia berpikir bahwa tidak ada masalah terhadap Thomas Lemar untuk timnya tersebut. menariknya lagi adalah, kali ini tim AS Monaco tersebut telah melepas sebanyak 2 orang pemainnya dalam bulan ini. Yaitu Soualiho Meite dikirim ke Bordeaux. Sedangkank, Terence Kangolo diboyong ke Huddersfield. Meskipun begitu, keduanya sampai saat ini masih memiliki status sebagai pemain pinjaman.

Jardim mengatakan bahwa kepergian dari kedua pemainnya tersebut seenarnya dilakukan untuk perkembangan terhadap karir dari si pemain itu sendiri. Jadi, hal tersebut dilakukan sebenarnya bukan karena Monaco yang sedang butuh uang.

Pada musim pertandingan panas yang lalu, AS Monaco telah banyak menjual bintang bolanya. Misalnya saja seperti Tiemoue Bakayoko, Bernardo Silva, dan juga Kylian Mbappe. Namun meskipunbegitu, namun ternyata performanya tidak pernah menurun. Bahkan, mereka tetap ada dalam posisi ke-2 dalam klasemen di Liegue 1, meskipun sedang tertinggal hingga 9 point dari PSG.

1

No Responses

Write a response