Trio MSN Kembali Latihan Untuk La Liga

Trio MSN, Lionell Messi, Suarez dan Neymar kembali terlihat di kandang Barcelona untuk melakukam latihan setelah mendapatkan libur panjang.

Anak asuh dari Luis Enrique ini mendapatkan waktu liburan bersama keluarga dalam menghadapi waktu Natal dan tahun baru kemarin.

Persiapan yang dilakukan ini untuk menghadapi laga lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung akhir pekan nanti. Luis Enrique mengaku bahwa anak asuhnya selalu tampil siap untuk menghadapi pertandingan di La Liga.

Apalagi, pada akhir pekan nanti Barcelona akan kembali bertemu dengan Atletico Bilbao dalam pertandingan 16 besar. Pertandingan yang akan digelar di San Mames tersebut nampaknya akan menjadi sebuah pertandingan yang amat krusial.

Dimana para pemain Barcelona sudah sangat siap menghadapi laga ini, karena Atletico memang dikenal sebagai salah satu tim hebat yang kuat di kandang. Hal ini dibuktikan ketika berhasil melawan Real Madrid imbang beberapa waktu lalu.

Tentu, Blaugrana tidak bisa hanya menunggu jalannya permainan, harus mewaspadai segala gerak gerik serta pelanggaran yang ada

Tidak hanya trio MSN sana. Bek Javier Mascherano juga sudah terlihat kembali ke kamdang untuk melakukan latihan setelah absen karena libur natal. Menurutnya, pertandingan 16 besar ini bukanlah pertandingan biasa.

Melainkan pertandingan ekstra yang akan menguras banyak energi. Untuk itulah ia mengharapkan semua pemain Barca bisa tampil lebih solid lagi. Sedangkan, untuk kiper Jasper Cillessen sendiri masih absen dalam latihan perdana nanti.

Ia diperkirakan akan absen selama 2 minggu karena masa pemulihan dari cidera yang dideritanya. Sebelum bermain di La Liga, tim Lionell Messi CS ini akan bertanding dengan Ernesto Valverde dan diprediksikan akan menurunkan skuad terbaiknya pula sebagai salah satu ajang untuk berlatih dengan tim lain serta melihat setiap performa di lapangan yang diikuti anak asuhnya itu sendiri.

Baginya, para pemain Barcelona ini sudah sangat siap dalam menghadapi berbagai pertandingan yang ada. Luis Enrique telah memiliki strategi khusus yang tidak pernah ditebak oleh tim lain. Blaugrana akan tampil lebih siap ketika melawan Villarreal pada tangga 8 Januari 2017.

3

No Responses

Write a response