Turan Sudah Siap Memilih Klub Barunya

Satu lagi pemain dari Atletico Madrid akan meninggalkan klub ATM yang kemungkinan besar akan berpergian ke Chelsea dan MU yang sudah mendapatkan tawaran menarik dari kedua klub. Karena kedua klub tersebut yang memberikan tawaran yang begitu mengasikan buatnya. Bahwa kedua klub yang bidiknya merupakan klub mempunyai masa depan yang begitu bagus buatnya yang untuk membuat kariernya lebih terkenal.

Dengan tawaran yang terus bersaing dengan MU maka dari pihak klub The Blues yang memberikan tawaran yang sudah begitu yakin dari Mourinho yang meminta kepada pihak klub memberikan harga sebesar 42 juta Euro ternyata tidak hanya dengan sejumlah dana besar saja di berikan kepada klub ATM.

Tapi juga mempunyai tambahan buat klub Atletico yang akan memberikan tambahan satu pemain buat ATM. Ternyat satu pemain ini merupakan pemain yang di incar juga oleh pelatih Atletico yaitu Filipe Luis. Bahwa pelatih ATM yang mengatakan memang benar sedang ada rencana untuk mendatangkan pemain dari Chelsea hanya duluan dari pihak tim biru ini yang duluan memberikan tawaran untuk memiliki kesempatan memiliki pemain tersebut dan mendapatkan dan besar untuk memberikan pelatih ATM bisa mencari pemain baru yang mantap.

Jadi dengan harga begitu matap yang membuat klub setan Merah mengalami kesulitan untuk bersaing dengan Chelsea hanya kemungkinan besar bahwa dari pihak klub MU akan terus memberikan tawaran lebih besar lagi untuk The Blues. Ternyata dua klub tersebut sama sekali belum ada memberikan jawaban untuk setujui salah satu klub. Jadi untuk sementara ini bahwa Turan akan segera memberikan jawaban kepastian klub mana yang akan menjadi klub baru buatnya.

Semua ini yang sudah pasti memilih klub yang menjadi lebih cocok buatnya, tapi bukan di lihat dari harga transfer dan gaji yang berikan oleh klub lain. Paling penting yang paling cocok buatnya supaya bisa bermain dengan lebih maju lagi yang tidak mau mengalami kegagalan untuk mendapatkan gelar juara dan kesempatan baru ini akan membuat dirinya menjadi lebih terkenal. Turan benar mengakui bahwa dirinya sangat sulit untuk menentukan klub mana akan menjadi klub barunya dan sekaligus menjadi klub masa depannya.(ss)

1

No Responses

Write a response