Turunkan Posisi Madrid Enrique Puas

Di mana juru taktik Camp Nou yaitu Luis Enrique, mengukapkan bahwa dirinya sangat puas dengan salah satu keberhasilan skuat tim besutanya untuk mengambil alih dipuncak klasemen sementara La Liga pekan ini dari skuat tim Los Blancos, Akan tetapi, Di mana Enrique telah untuk meminta kepada para pemainnya untuk bisa tetap mewaspadai. Di mana kubu El Barca telah mampu untuk meraih sebuah kemenangan telak 6-1 atas menjamu Rayo Vallecano di markas sendiri di Camp Nou Stadion. pada Minggu 8 Maret 2015. dengan telah menempatkan Katalan berada di peringkat paling atas yang dengan berbeda satu angka dari Los Merengues, Walaupun memang pada sebelumnya ketika hari Sabtu 7 Maret 2015, El Real harus menelan sebuah kekalahan 0-1 atas Athletic Bilbao. Di mana kekalahan itu lah yang telah membuat skuat tim Barca mampu mengeser posisi El madrid musim ini.

“Memang sekarang ini kami telah berada diperingkat yang sudah lama kami inginkan. Akan tetapi, untuk kami yang saat ini harus bisa tetap berhati-hati, di mana kami sangat ingin untuk bisa memperbaiki dan serta untuk meningkatkan tempo permainan yang lebih baik. yang hingga mampu untuk meraih kemenangan lebih banyak pertandingan lagi di sisa musim ini.” diucapkan oleh mantan juru takik AS Roma dan serta Celta Vigo. Meski dengan setiap hasil kemenangan sangat lah sulit untuk diraih, oleh sebab ketika di setiap laga yang memang berbeda, Di mana kami yang harus untuk bisa memenangi pada setiap siuasi yang seperti ini, Di mana ketika itu aku juga berharap untuk kami akan selalu siap untuk menghadapi seluruh tantang pada musim ini, kami yakin untuk bisa terus berusaha berada di posisi teratas hingga akhir musim nanti, dan akan menjadi juara.

“Walaupun kami saat ini sudah berjuang keras untuk bisa menjalani sebuah situasi yang seperti saat ini. Untuk ketika seperti di copa dey Rey, Di mana untuk bisa mencapai sebuah pertandignan di final, kami yang harus untuk bisa menglahakn seluruh lawan yang memang tangguh pada musim ini, kami berada bisa terus bermain lebih baik lagi. Di mana kami sangat yakin dengan kemampuan para pemain kami musim ini bakal akan memberikan banyak kemenangan. karena ini merupakan keinginan aku, dan harap pada akhir musim akan bisa mengakat gelar juara La Liga. Di mana aku sangat senang dengan paras tim mampu untuk menurunkan salah satu posisi Los Blancos di klesemen musim ini. (AS)

No Responses

Write a response