Ujian Pertama Barcelona Bernama Atletico

Langkah dari FC Barcelona sekarang ini masih berjalan dengan sempurna di ajang La LIga Premier Spanyol musim ini. Atletico Madrid akan menjadi ujian pertama yang harus dilalui oleh FC Barcelona di musim ini.

Dari tujuh laga awal yang telah berlangsung, Barcelona berhasil mengalahkan semua musuhnya dan meraup poin sempurna. Namun sejauh ini memang masih belum ada lawan yang bisa dikatakan memiliki level yang sama dengan FC Barcelona. Pada akhir pekan ini, barulah ada lawan yang bisa dikatakan memiliki ketangguhan yang sama. Lionel Messi cs akan bertandang ke Stadion Wanda Metropolitano pada hari Minggu (15/10/2017) dini hari WIB.

Laga tersebut sendiri akan menjadi ujian yang berat untuk FC Barcelona mengingat Atletico Madrid juga masih belum terkalahkan di musim ini. Mereka sementara ini ada di urutan keempat dengan raihan 15 poin hasil dari empat kemenangan dan tiga hasil imbang. Mereka tertinggal enam angka dari FC Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Empat kemenangan dari Atletico Madrid sendiri sejauh ini berhasil dicatatnya di markas mereka. Itu artinya stadion Wanda Metropolitano cukup menyeramkan untuk para lawan mereka di musim ini. Sialnya FC Barcelona juga dipastikan akan bermain tanpa adanya dukungan dari para supporternya di sana. Hal tersebut terjadi karena Atletico Madrid tidak bisa menyediakan tiket akibat ada masalah di stadion.

Tentu saja lagi-lagi harapan FC Barcelona akan kembali bertumpu kepada Magis Lionel Messi. La Pulga sendiri baru saja membawa negaranya untuk lolos ke putarn final Piala Dunia dengan Hattricknya di laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona COMENBOL melawan Ekuador. Selain itu secara statistik pertemuan, ini akan menjadi motivasi lebih untuk FC Barcelona. Dari 28 pertemuan di markas Atletico Madrid, FC Barcelona berhasil meraih 12 kali kemenangan dan 11 kali kekalahan dan 5 sisanya berakhir dengna hasil imbang. Tentu saja kemenangan akan menjadi sangat penting untuk FC Barcelona untuk terus menjaga posisinya di papan klasemen.

No Responses

Write a response