Umtiti Menjadi Incaran Banyak Klub Eropa Setelah Menolak Kontrak Baru Bersama Barca

Pemain yang berposisi dilini pertahanan dari kubu blau grana, Samuel Umtiti, kini dikabarkan telah menolak negoisasi yang dilontarkan oleh pihak Barcelona terhadap dirinya. Umtiti sendiri mengakui bahwa dirinya belakangan ini telah banyak disorotin oleh berbagai klub di eropa yang snagat menginginkan jasanya, selain klub yang saat ini dibelanya yakni Barcelona.

Seperti yang terlansir dari Diario Sports, nama Samuel Umtiti menjadi sorotan untuk bergabung bersama klub besar eropa seperti Real Madrid, Manchester United, bahkan Chelsea sangat ingin mendapatkan jasanya dilini belakang The Blues Chelsea.

Adapun demikian, pihak Barcelona yang masih mempunyai masa kontrak bersama pemain belakang asal prancis ini belum pasti untuk melepas bek andalannya ini. hal tersebut dikarenakan, Barcelona masih ingin menogoisasikan klausul yang dimiliki Umtiti bersama Barcelona senilai 60 juta pounds dan akan menaikannya.

Agen dari Umtiti mengkalim bahwa klausul yang diberikan pihak Barcelona terhadap Samuel Umtiti dinilai sangat rendah. Hal itu kemudian menjadi perbincangan dari manajemen Barcelona yang akan menaikan harga dari pemain belakang tersebut dibursa musim panas mendatang.

“Saya tidak ingin membahas hal ini ke publik karena saya tidak tau jelas dan pasti perbincangan antara agen dengan pihak klub. Saya senang bermain bagi Barcelona akan tetapi saya tidak tau untuk kedepannya. adapun keingin untuk klub melepas saya, saya tidak tau jelas. Yang jelas saya tidak ingin memperbincangkannya dipublik”. Tutur Umtiti.

Dengan adanya berita yang heboh dari media tentang dirinya yang menjadi nilai klausul rendah dipihak Barcelona, Manchester United juga langsung siap menampung pemain asal prancis ini untuk menjadi benteng terakhir bagi kubu Setan Merah. Meski Setan Merah sudah membuka pintu bagi pemain prancis ini, Umtiti sendiri tidak memberikan respon yang baik untuk segera hengkang ke liga Inggris musim depan.

Umtiti sendiri saat ini belum mencapai targetnya bersama Barcelona yang harus meraih banyak trophy gelar juara dimusim ini bersama blau grana. Meski juara Liga Spanyol sudah didepan mata. Namun, hal itu belum cukup puas bagi Umtiti.

No Responses

Write a response