Umtiti Akan Menyepakati Kontrak Baru Bersama Blaugrana

Pemain yang bisa bermain didua posisi dalam lapangan, samuel Umtiti, dikabarkan telah menyepakati kontrak barunya bersama Blaugrana, Rabu 4 april 2018 kemarin. Namun, akan di fixkan pada bursa panas mendatang. Bagi Umtiti sendiri, ini memang adalah mimpinya sejak lama untuk tetap bermain bersama Barcelona. Saat ini, ia hanya memfokuskan diri untuk bisa mengikuti piala dunia yang akan diadakan dirusia 2018 mendatang.

Seperti yang diketahui, Samuel Umtiti sendiri sudah memperkuat tim nasional Prancis sejak 2016 silam. Akan tetapi, Umtiti sendiri belum bisa mendapatkan banyak waktu untuk diturunkan kedalam lapangan. pemain berusia 24 tahun ini terakhir tampil membela tim nasional Prancis diumurnya yang ke-20. semenjak itu, ia belum mendapatkan tempat yang baik di tim nasional prancis sekarang.

“Saya menunggu moment ini sejak lama, tentu saja saya sangat ingin bermain memperkuat tim nasional prancis dipiala dunia. Ini adalah mimpi saya sejak lama dan akan saya fokuskan untuk bisa berada didalam lapangan membela tim nasional”. Tutur Umtiti.

“saat ini, untuk bisa bergabung dan bermain bersama tim nasional sudah semakin dekat dan saya berharap pelatih akan memberikan waktu yang reguler bagi saya untuk bermain. Saya juga berharap pelatih didier deschamps mempercayai saya didalam tim”. lanjut Sergi saat diwawancarai media Spanyol.

Samuel Umtiti sendiri telah mengiyakan permintaan dari pihak Barcelona yang ingin memperpanjang kontrak barunya dengan syarat nilai bandrolnya dinaikin. Pemain yang menjadi jebolan akademi menival ini telah dirandung kontrak bersama Barcelona hingga 2022 mendatang. Pemain berumur 24 tahun ini yang sebelumnya di bandrol seharga 60 juta poundsterling akan dinaikan menjadi 70 juta poundsterling.

Sebelum meneken kontrak baru bersama Barcelona, Samuel Umtiti memang sering sekali digadang-gadang dibeli oleh klub besar seperti Manchester United yang ingin sekali jasanya untuk berlabuh di Old Trafford, namun dengan biaya pembelian sebesar 35 juta Pounds, pihak Barca enggan untuk melepas pemain itu dengan harga murah dan memperpanjangnya hingga 2022 mendatang.

jika ditanya soal peminang dari klub lain terhadap dirinya, Umtiti mengungkap bahwa memang hal tersebut benar.”saya sering sekali mendapatkan tawaran untuk bermain bersama klub lain, namun saya menolaknya dan lebih memilih bertahan bersama Barcelona”. Tutup Umtiti dalam Sky Sports.

No Responses

Write a response