United Buru Pengganti Darmian di Posisi Bek Kanan

Januari mendatang dinilai akan menjadi waktu yang sibuk bagi manajer utama Manchester United, Jose Mourinho. The Happy One disebut akan disibukkan dengan kepergian salah satu pemainnya yaitu Matteo Darmian. Bek kelahiran Italia ini diberitakan belakangan memang ramai dibicarakan akan kembali memperkuat salah satu klub asal kampung halamannya di musim dingin nanti. Manchester United sendiri disebut tidak akan menghadang kepergian Darmian pada Januari nanti. Melihat kans bek 26 tahun ini meninggalkan Old Trafford yang cukup besar nyatanya Mourinho telah mempersiapkan beberapa nama yang dijadikan sebagai pengganti sang deffender. Salah satu nama yang diperkuat memiliki kans untuk merapat ke Setan Merah ini adalah bek keturunan Portugal, Nelson Semedo. Semedo merupakan bek kanan belia yang saat ini tengah menimbah pengalaman di salah satu klub besar Portugal yaitu Benfica. Keseriusan Mourinho dengan sosok bek belia ini diperlihatkan dengan telah dikirimnya salah satu pemandu bakat Manchester untuk memantau langsung perkembangan Nelson Semedo di Benfica.

Pemandu bakat dari Setan Merah sendiri terlihat saat laga akhir pekan kemarin ketika Benfica berhasil menaklukkan Balenenses dengan skor 2-0. Disebutkan keberadaan pemandu bakat tersebut memperjelaskan jika Manchester Merah memang berambisi untuk menghadirkan Semedo menggantikan posisi Matteo Darmian yang kepergiannya seperti tidak terbendung lagi. Untuk bisa mendapatkan Semedo pihak MU nyatanya telah mempersiapkan banderol sekitar 37 juta pounds untuk bisa mengeluarkan bek kanan Portugal itu dari Benfica. Saat ini Semedo memang menjadi salah satu andalan dari skuad Benfica dan ia telah mengoleksikan 13 caps resmi dan menyumbangkan satu gol.

The Happy One memang membenarkan adanya upaya dari klub asuhannya untuk mendatangkan satu bek tambahan mengingat akan kepergian Matteo Darmian yang disebut segera berlangsung pada pertengahan musim nanti. Sejauh ini Mou enggan membeberkan apakah satu bek baru yang akan mereka datangkan tersebut adalah Nelson Semedo ataupun pemain lainnya karena sang pelatih menyebutkan semuanya akan jelas setelah bursa transfer di buka nanti.(ST)

2

No Responses

Write a response