United Coba Dekati Winger Anyar Milik Arsenal

Menjelang duel hangat antara dua tim berkelas di English Premier League yang akan berlangsung usai jeda di level Internasional yang kembali akan berlangsung pada tanggal 19 November mendatang nyatanya akan menghelatkan laga bergengsi yang mempertemukan Manchester United kontra Arsenal. Sebelum membahas mengenai duel kedua klub nyatanya terdapat berita yang cukup hangat yang baru-baru ini diberitakan. Manchester United yang diketahui ditunggangi oleh Jose Mourinho nyatanya sang pelatih merindukan sosok Mesut Ozil yang pernah bekerjasama dengan dirinya ketika sama-sama masih berada di Real Madrid dimana keduanya juga saling bekerjasama untuk memenangkan titel La Liga pada periode 2011/2012. Saat akan bertemu secara langsung dengan Mesut Ozil pada lanjutan matchday ke-12 dua minggu mendatang nyatanya The Red Devils memperlihatkan keinginan mereka untuk merebut jasa Ozil dari kubu Arsenal. Ozil diketahui sejak didatangkan ke Emirates pada tahun 2013 silam hingga saat ini nyatanya menjadi bagian penting untuk The Gunners.

Mesut Ozil merupakan penggumpan bola yang kerap memanjakan barisan lini depan Arsenal yang sering membuahkan hasil. Aksi Ozil ini bersama Meriam London nyatanya tidak luput dari pantauan Mourinho yang mengakui sosok gelandang serang 28 tahun ini tidak ada yang bisa meniru permainannya. The Happy One mengutarakan jika Ozil sulit untuk ditiru oleh siapapun dan ia memiliki ciri khas yang unik dimana membuat pemain keturunan Jerman ini memiliki nilai yang tinggi. Ketika ditanyakan apakah Mou tertarik untuk berueni dengan Ozil nyatanya Mourinho tidak akan menolak jika akhirnya Manchester Merah akan merebut jasa sang gelandang serang pada bursa transfer mendatang.

Mourinho mengakui jika Ozil merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah ia latih dan ia menilai klub manapun yang akan mendapatkan jasa pemain Der Panzer itu akan sangat terbantu karena permainannya disetiap laga selalu memberikan hasil yang terbaik. Mou menyayangkan El Real memilih untuk melepas Ozil yang kini dapat disebut sebagai raja assist.(ST)

2

No Responses

Write a response